Senin , November 29 2021

Kasat Binmas Polres Kampar Sosialisasikan Masalah Kamtibmas Di Desa Koto Bangun Tapung Hilir

Detak kampar.com TAPUNG HILIR – Selasa 15 Desember 2015 siang, Kasat Binmas Polres Kampar AKP Reza Mahendra SiK melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus mengadakan sosialisasi Kamtibmas di desa Kota Bangun kecamatan Tapung Hilir.


Pertemuan tatap muka dan sosialisasi ini diadakan di aula kantor kepala desa Kota Bangun yang dihadiri Camat Tapung Hilir Pringgo Wahono SH, Kapolsek Tapung Hilir AKP Hendrix SH, Babinsa Kota Bangun Serka Dedi Asmara, Sekdes Kota Bangun Heri Purwanto dan beberapa kepala desa serta perwakilan warga dari 16 desa yang ada wilayah kecamatan Tapung Hilir yang berjumlah 120 orang.

Dalam pertemuan ini Kasat Binmas Polres Kampar menyampaikan sosialisasi tentang masalah Kamtibmas dan pelaksanaan Operasi Lilin Siak 2015 serta bahaya penyalahgunaan narkotika dan Radikalisme.

Usai penyampaian materi oleh Kasat Binmas dilakukan sesi tanya jawab terkait masalah Kamtibmas yang mendapat respon positif dari warga masyarakat yang menghadiri kegiatan ini.

Pada kesempatan ini Kasat Binmas Polres Kampar juga meninjau Pos Kamling yang ada di wilayah desa Kota Bangun dan memberikan bantuan sarana kontak terhadap pos kamling yang dikunjungi ini. Kepada petugas pos kamling Kasat Binmas meminta untuk terus aktif dalam menjaga keamanan dilingkungannya serta dapat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.



Adapun susunan acara sebagai berikut :
1. Pembukaan oleh protokol.
2. Kata sambutan oleh Kapolsek Tapung Hilir.
3. Kata sambutan oleh Camat Tapung Hilir.
4. Kata sambutan oleh Kasat Binmas Polres Kampar sekaligus penyampaian sosialisasi Kamtibmas,tentang bahaya narkoba dan PAHAM ISIS dan mengajak seluruh elemen masy untuk melawan dan menolak ISIS.
5. Dialog tanya jawab.
6. Penyerahan bantuan sarana kontak kepada Poskamling Desa Kota Bangun dr Kasat Bimas Polres Kampar.
7. Doa.
8. Penutup.

Giat selesai pukul 16.30 wib,slm giat brlgsg situasi aman tertib dan terkendali.

Selanjutnya dilanjutkan dengan pengecekan salah satu Pos Kamling di Desa Kota Bangun.stussi aman tka .temb waka.kabag.kasat.kasi(Dir/Edi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar