Senin , Oktober 25 2021

Kodim 0313/Kpr Melalui Koramil 07/Kampar Fasilitasi Wi-fi Gratis Bagi Siswa Kurang Mampu

RUMBIO JAYA – Serma Nasrul Babinsa Koramil 07/Kampar jajaran Kodim 0313/Kpr Dampingi dan memfasilitasi para siswa dalam pembelajaran online atau Daring dengan menyediakan wifii/Hospot secara gratis hari ini Di salah satu rumah warga di Desa Tambusai Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar, Senin (23/11/2020).

Menurut Danramil 07/Kampar Kapten inf Asril, giat ini menunjukan bahwa TNI siap membantu kesulitan masyarakat di wilayah, diantaranya penyediaan wifii gratis/Hospot bagi siswa-siswi agar dapat mengikuti pembelajaran secara daring.

“Wifii gratis itu bertujuan agar siswa siswi dapat mengikuti belajar dengan memanfaatkan jaringan internet, sehingga dalam situasi saat ini pun mereka tetap dapat mengikuti pembelajaran,” tegas Danramil.

Danramil juga mengatakan,” bahwa dalam giat ini para Babinsa di Koramil 07/kampar turut berperan aktif mengawasi dan membantu siswa-siswi selama belajar daring.

“Selama kegiatan belajar di laksanakan babinsa tetap melakukan pengawasan dan pendampingan langsung kepada mereka (siswa/i), agar penerapan sistem pembelajaran daring betul-betul efektif,”pungkas Danramil.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar