Rabu , Oktober 20 2021

KODIM 0313/KPR Terima Hangat Kunker Tim WASRIK KODAM 1/Bukit Barisan

BANGKINANG – Tim Inspektorat Kodam 1/Bukti Barisan melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan ( Wasrik ) ke Kodim 0313/Kpr terhadap pelaksanaan Program Kerja Satuan.Tim Wasrik Kodam I/BB tersebut di ketuai oleh Letkol Inf Abdul Haris Hamidin sebagai Penanggung jawab kegiatan Wasrik tersebut. Dalam sambutan Komandan Kodim 0313/Kpr Letkol Inf. Leo Octavianus M. Sinaga, S. Sos, M. I. Pol mengucapkan selamat datang Kepada Tim Wasrik atas kunjungan nya Jum’at, (15/01/2021).

“Kegiatan Wasrik yang dilaksanakan kali ini diharapkan bisa memberikan masukan yang berharga atas produk laporan pertanggung jawaban program kerja satuan bagi peningkatan akuntabilitas kinerja dan pengelolaan anggaran Kodim 0313/Kpr kedepan,” ujar Dandim.

Ketua Tim Wasrik, Letkol Inf Abdul Haris Hamidin dalam kunjungannya menjelaskan bahwa pengawasan dan pemeriksaan adalah salah satu fungsi dasar manajemen hal tersebut berguna untuk mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan.

Pemeriksaan dilakukan secara berturut-turut mulai dari Staf Intel, Staf Operasi, Staf Personil, Staf Logistik dan Staf Teritorial. Kunjungan Wasrik ini berguna untuk mengevaluasi apa yang telah di perbuat oleh satuan bawah yaitu Kodim 0313/Kpr, nantinya apabila ada hal yang belum sesuai dengan sasaran, dapat dievaluasi guna perbaikan pada kegiatan kedepannya,” jelasnya.
Adapun Tim  Wasrik tersebut Mayor Inf Anhar Agil Gunawan, Sertu Adhadi Prasetio Wibowo.

Kirim komentar Anda disini

Komentar