Senin , Oktober 18 2021

Kordinator Umum TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR Terus Tinjau Progres Pembukaan Jalan

KABUN – Kordinator Umum Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Reguler Perbatasan ke-110 Kodim 0313/KPR yang merupakan Perwira Seksi Teritorial Kodim 0313/KPR terus meninjau lokasi progres pembangunan jalan menuju tempat wisata “ Puncak Ranah “ di desa Koto Ranah Kec. Kabun Kab. Rohul. Minggu 14/03/2021.

Kordinator Umum TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR, Kapten Inf E. Sihotang mengatakan bahwa pembangunan jalan adalah jalan menuju tempat wisata yang berada di desa Koto Ranah dengan julukan “ Puncak Ranah” karena medan yang cukup sulit untuk dilalui kendaraan. “Peninjauan progres jalan yang akan dibangun oleh Satgas TMMD merupakan suatu akses penting, karena jalan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat dengan ada jalan tersebut pengunjung wisata Puncak Ranah menjadi lebih ramai lagi, mengingat sebelumnya sulit untuk pengunjung datang karena terkendala akses jalan yang cukup parah dan kecil. ujarnya.

Kami sangat senang dengan adanya program TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR dengan menunjuk desa kami sebagai salah satu sasaran yang akan di kerjakan, apalagi jalan yang akan dikerjakan adalah jalan menuju wisata Koto Ranah, sehingga perekonomian masyarakat sekitar menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Terang tarno. Salah satu warga yang ikut membantu bergotong royong bersama TNI.

Disamping itu Kapten E. sihotang menambahkan peninjauan yang dilakukannya agar mengetahui kendala – kendala dan kekurangan apa dilapangan sehingga progres berjalan dengan lancer dan aman. Terangnya.

Kirim komentar Anda disini

Komentar