Selasa , November 30 2021

Lakukan Percobaan Perkosaan Seorang Warga Aur Sati Tambang Diamankan Polisi

IMG-20160904-WA0000

Detakkampar.co.id  TAMBANG, – Jajaran Polsek Tambang melakukan penangkapan terhadap YU (27) tersangka pelaku percobaan perkosaan. Korban berinisial SP (24) merupakan warga Dusun I Desa Aur Sati Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Berdasarkan informasi yang diperoleh penangkapan dilakukan oleh tim Polsek Tambang pada Sabtu (3/9). Laporan atas kasus tersebut dituangkan dalam Laporan Polisi Nomor : LP/ 119/ IX/ 2016/ Riau/Res Kpr/ Sek Tbg, tanggal 3 September 2016.

Percobaan perkosaan terjadi pada Jumat malam (2/9) sekitar pukul 23.00WIB di dalam kamar rumah korban di Dusun I Desa Aur Sati Tambang Kabupaten Kampar. Pelaku dan korban masih berasal dari satu dusun yang sama.

Dari penuturan korban kepada pihak kepolisian, diketahui bahwa pada Jumat (2/9) sekitar pukul 23.00WIB, sewaktu korban bersama anaknya sedang tidur di kamar, tiba-tiba pelaku datang dan masuk ke kamar korban dengan posisi berdiri di samping tempat tidur korban tanpa menggunakan pakaian.

Beberapa saat kemudian pelaku membekap mulut korban dengan tangan kirinya, dan tangan kanannya memegang pisau cutter sambil mengancam korban. Korban kemudian mendengar anaknya menangis dan pelaku kembali mengancam korban dan anaknya.

Setelah itu, pelaku berusaha membuka celana korban namun tidak berhasil karena korban berusaha menahan tarikan celana yang dilakukan pelaku. Pelaku terus berusaha melakukan perkosaan hingga pada suatu kesempatan, korban berusaha merebut pisau di tangan pelaku yang mengakibatkan telapak tangan korban mengalami luka sayatan. Korban berhasil mendapatkan pisau tersebut dan langsung lari ke rumah tetangga meminta pertolongan, sementara itu pelaku juga langsung melarikan diri.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Kapolsek Tambang AKP R Zuhri Siregar dan Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra mengatakan bahwa berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap korban serta saksi-saksi, pada pukul 03.00WIB dilakukan penangkapan terhadap pelaku di rumahnya dan dibawa ke Polsek Tambang guna pemeriksaan lebih lanjut. Di samping itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa pisau cutter warna hitam.(DK)

Kirim komentar Anda disini

Komentar