Rabu , 20 November 2019

Malam Resepsi Kenegaraan, Bupati Ajak Satukan Tekad Bangun Kampar

Bupati Kampar H. Azis Zaenal SH, MM menyampaikan arahan dimalam resepsi kenegaraan HUT RI ke 73
BANGKINANG KOTA,DETAKKAMPAR.CO.ID -Malam Resepsi Kenegaraan HUT RI Ke 73 di Kabupaten Kampar dimanfaatkan oleh Bupati Kampar untuk mengajak semua elemen masyarakat untuk menyatukan tekad yang ikhlas untuk membangun Kabupaten Kampar yang baldatun Tayyibatun Warabbun Ghafuur.
“Banyak yang sudah kita perbuat namun masih banyak lagi yang menunggu untuk dilaksanakan, oleh sebab itu mari kita bersama-sama menyatukan tekad yang ihklas dalam membangun Kabupaten Kampar yang baldatun Tayyibatun Warabbun Ghafuur,” ajak Azis Zaenal dalam acara malam resepsi kenegaraan yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar Jalan M. Yamin Bangkinang Kota, Jumat (17/8).
Dalam sambutannya bupati juga menyebut perjuangan para pahlawan yang gugur dalam meraih kemerdekaan yang rela mengorbankan harta benda hingga nyawa, perjuangan yang dilalui dengan susah payah bahkan penyiksaan yang luar biasa dalam belenggu penjajah.
 “Sudah 73 tahun kita merdeka dari belenggu penjajahan. Perjuangan yang telah di raih dengan pengorbanan susah payah sehingga kita dapat seperti sekarang ini, untuk itu mari kita kompak, bersatu, solid dalam  bamgun negeri, bersama bepegangam tangan dalam mencapi cita-cita” ucap Bupati Kampar.
Bupati Kampar bersalaman dengan Veteran.
 Untuk Kampar sendiri, lanjutnya sudah banyak yang dapat perbuat, hal ini untuk memberikan nilai tambah dalam peningkatan ekonomi bagi masyarakat, dunsanak, anak kemenakan keluarga dan keluarga untuk berdaulat di bidang ekonomi.
 Ditambahkan Azis Zaenal bahwa setelah dilantik dan berjalan lebih kurang 1 tahun 3 bulan sudah banyak yang telah diperbuat dalam mengisi pembangunan, berbagai terobosan yang telah dibuat Pemerintahan Azis-Catur mulai dari Pembangunan infrastruktur, maupun pembanguan industri, begitu juga terhadap investasi yang terus dijalin komunikasi dengan berbagi kalangan pengusaha maupun BUMN.
“jika kita lihat saat ini dan bandingkan dengan daerah lain masih ketinggalan dari daerah lain, namun dengan kesolidan, kerja sama yang baik, tinggalkan perbedaan kedepan dengan haqqul yakin Kabupaten Kampar akan maju,” beber Azis Zaenal dengan semangat.
“Salah satu yang dapat kita lihat adalah Pembangunan Integrited Cold Storage (ICS) atau Gudang Beku yang terintegrasi yang saat ini sudah mulai bekerja dan insya allah pada akhir tahan ini sudah siap, yang akan menampung hasil dari ribuan Petani Ikan Kampar,  ini akan memberikan dampak yang sangat luar biasa dalam ekonomi masyarakat, sangat banyak masyarakat yang terlibat dalam mendukung kegiatan ICS ini, serta memberikan Multi efect Player yang luar biasa bagi masyarakat. Begitu juga dengan pembangunan SPN Polda Riau,” urai Azis Zaenal.
Diharapkan Azis Zaenal, pembangunan SPN Polda Riau, tidak hanya berdampak dari segi ekonomi bagi masyarakat tempatan tetapi juga dapat mendidik para Pemuda Kampar untuk menjadi Polisi.
Bupati juga mengungkapkan capaian dibidang Pemerintahan, terkait keberhasilan Pemerintah dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat maupun terhadap Administrasi Pemerintahan Kabupaten Kampar telah sukses dalam bidang pertanggung jawaban, bahwa Kampar telah mendapat Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Provinsi Riau terhadap penggunaan APBD Kampar.
Bupati dan Istri foto bersama Forkopimda Kampar
“Begitu juga penilaian dari Komisi Pemberantas  Korupsi (KPK) RI memberikan penilaian terbaik dalam Administrasi Daerah. Semoga dengan kesolidan serta komunikasi baik antara  masyarakat, Forkopimda, tokoh masyarakat, Cerdik pandai, alim ulama dan tokoh adat, insya Allah kita dapat mewujudkan Kampar yang maju, sejahteradan sejajar dan daerah lain,” tutup Azis Zaenal.
Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, S.Ag dan Isteri, Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kampar beserta Istri, Sekretaris Daerah Kampar Ds, Yusri, MSi, Ketua MUI Kampar DR. H. Mawardi Muhammad Saleh, MA , Dirut Bank Riau Kepri Irvandi Gustari,Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, ninik mamak, para Kepala OPD Pemkab Kampar, Organisai Pemuda dan Kemasyarakatan, Legiun Veteran RI, Angkatan 45,  Perip, Wredatama, Perlansia, Organisasi Kewanitaan, Paskibraka Kampar tahun 2018 serta ribuan masyarakat yang memadati lapangan Rumah Dinas Bupati Kampar. (Adv)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Reses Perdana Anggota DPRD Siak, Rohman di Sialang Sakti Dapil Siak II

SIAK, DETAKKAMPAR.CO.ID – Rohman, Anggota DPRD Kabupaten Siak dari partai PKB, menggelaR.COr kegiatan reses pertama ...