Minggu , Desember 5 2021

Mayat Hangus Terbakar Di Temukan Warga Di KM 35/36 Desa Pantai Cermin

Detak kampar.com TAPUNG – Jajaran Polsek Tapung Polres Kampar mendapat informasi dari masyarakat tentang penemuan mayat yang hangus terbakar berada di jalan lintas Petapahan – Pekan Baru arah jalan Garuda Sakti tepatnya di KM 35/ 36 Desa Pantai Cermin Kecamatan Tapung Senin 07/09 sekitar pukul 19.45 WIB.


Menindaklanjuti informasi tersebut Kapolsek Tapung dan Kanit Reskrim bersama beberapa personil Polsek langsung mendatangi TKP penemuan mayat tersebut.


Bersama tim identifikasi Sat Reskrim Polres Kampar kemudian dilakukan olah TKP dan diketahui korban berjenis kelamin perempuan, tidak ditemukan identitas korban dilokasi kejadian dan kondisi korban yang sudah hangus terbakar membuat kesulitan petugas untuk mengenalinya.


Selanjutnya korban dievakuasi oleh petugas ke RS Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan otopsi.


Informasi dari RS Bhyangkara Pekanbaru setelah dilakukan otopsi terhadap korban diketahui kalau korban mengalami pendarahan dikepala dan dada serta mengalami patah tulang pada tengkorak dibagian dahi sebelah kiri, kuat dugaan korban meninggal akibat hantaman benda tumpul pada bagian kepala dan diperkirakan korban telah tewas sebelum dibakar untuk menghilangkan jejak pelaku.


Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK melalui Kapolsek Tapung Kompol Barzawi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap identitas korban dan pelaku, diharapkan kepada masyarakat yang mengetahui atau mengenali korban atau pelaku dapat memberikan informasi kepada pihak Kepolisian untuk mengungkap kasus ini. Saat jenazah korban masih berada di RS Bhayangkara di jalan Kartini Pekanbaru.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar