Minggu , Agustus 1 2021

Nina Veronika, ST, M.Sc Kembali Menjabat jadi Direktur Politeknik Kampar.

Kampar – Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Yayasan Datuk Tabano nomor :09/YDT.1/KEP/UM-TU/12.2020 tentang penunjukan/ pengangkatan Direktur Politeknik Kampar. Dalam hal ini Nina Veronika, ST, M.Sc kembali dipercaya memimpin Politeknik Kampar.

Dimana pelantikan dan pengambilan sumpah sebagai Direktur Politeknik Kampar Periode 2020-2024 tersebut yang dilantik oleh ketua Yayasan Datuok Tabano Drs. H. Amirullah Harun di Gedung Serba Guna Politeknik Kampar, kamis (3/12/20).

Dihadiri juga Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bangkinang Drs. Zulher, MS atau mantan Sekda Kampar, Bendahara Politeknik Kampar H. Yurmailis, SE yang juga ketua LPTQ Kampar.

Bupati Kampar yang diwakili oleh kepala Dinas Perkebunan, Pertenakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Kampar Ir. Syahrizal dalam sambutannya menyampaikan atas nama pribadi dan pemda kampar mengucapkan selamat kepada saudari Veronika yang dipercaya kembali memimpin Polkam kampar.

Melalui pelantikan ini, semoga ini menjadi momentum dan semangat baru lagi untuk melanjutkan kemajuan polkam kedepan, ini adalah amanah yang diemban untuk dipertanggung jawabkan dalam memimpin polkam empat tahun kedepan.

Syahrizal berharap semoga Polkam hendaknya terus bisa menunjang pertumbuhan ekonomi khususnya dalam perkembangan bidang kepala sawit. Dalam hal ini, baik dalam bidang perkembangan perkebunan maupun perkembangan pengolahan kepala sawit.

Dengan keberadaan Polkam, kedepan dituntut kampar bukan hanya penghasil SDM Kampar di bidang persawitan juga dapat menjadi pengelolaan bahan mentah sawit seperti CPO, tetapi penghasil bahan jadi seperti minyak, sabun serta alat kosmetik lainnya.

Kemudian kepada Dirut yang baru walaupun masih orang lama, kita berharap Polkam juga bisa lebih berkuakitas dan meningkatkan perekonomian masyarakat. Sekali lagi kepada direktur untuk terus meningkatkan mutu pendidikan sesuai yang dibutuhkan dunia pasar, baik mahasiswa maupun tenaga pendidiknya.

Sementara itu Direktur Politeknik Kampar. Dalam hal ini Nina Veronika,ST,M.Sc, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih karena kembali dipercaya menahodai polkam empat tahun kedepan.

Untuk diketahui bahwa Polkam diprakasai pemda kampar mulai tahun 1997, kemudian baru terbentuk pada 2006, diawal terbentuk memang banyak bantuan baik dana hiba maupun batuan dari KOICA Korea. Selanjutnya mulai pada tahun 2017 polkam tidak lagi mendapatkan dana hiba.

Walaupun demikian, dengan semangat kuat, Polkam terus bisa bangkit. Ahirnya terjalin kerjasama bersama BDPPKS dan mendapatkan dana dari pungutan ekspor sawit dan kerjasama Apkasindo.

Selain pelantikan Direktur Polkam, pada kesempatan tersebut juga dilakukan pengangkatan dan penetapan pegawai tidak tetap Politeknik Kampar antara lain Alfis, Arisman, Felia Syahril,S.Pt dan Syahrial,Amd. (rls)

Kirim komentar Anda disini

Komentar