Senin , November 29 2021

Nomor Cantik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kampar 2017

pasangan-calon-bupati-dan-wakil-bupati-kampar-memperlihatkan-nomor-urut-pasangan-masing-masing-pada-pengundian-nomor-urut-calon-bupati-dan-wakil-bupati-kampar-di-labersa-hotel-siak-hulu

SIAK HULU (DK) -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar menggelar rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kampar tahun 2017 yang dilaksanakan di Hotel Labersa Siak Hulu Kampar, Selasa (25/10) sekira pukul 10.00 WIB

Rapat pleno dipimpin Ketua KPU Kampar Yatarullah didampingi komisioner lainnya dan dihadiri seluruh pasangan calon bupati Kampar yaitu M Amin-M Saleh, Zulher-Dasril Affandi dan Azis Zaeinal-Catur Sugeng Susanto melalui yang lolos melalui partai politik, kemudian dari jalur independen Rahmad Jevari Juniardo-Khairuddin Siregar dan Jawahir-Bardansyah Harahap

Ketua KPU Kampar Yatarullah mengatakan adapun teknis pengundian nomor urut dibagi menjadi dua teknis yaitu pengundian urutan pengundian dan pengundian nomor urut.

Dalam pencabutan undian ini langsung di pimpin oleh Ketua KPU Kampar Yatarullah dengan hasil pengundian yaitu, nomor urut 1 M. Amin- M Saleh, nomor 2 Zulher – Dasril, nomor urut 3 Azis- Catur, nomor 4 Jawahir-Bardansyah Harahap dan Rahmad Jevary Juniardo -Kahairuddin mendapat nomor urut 5.

Turut hadir dalam rapat pleno ini yaitu Ketua Panwaslu Kampar Martunus Rahmad beserta seluruh anggota, Ketua KPU Riau Nurhaimin, Bupati Kampar Jefry Noer, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, Kapolres Kampar AKP Edy Sumardi, Dandim 0313/KPR Letkol Yudi Prasetyo, Kasi Intel Kejari Bangkinang Lasargi Marel, Anggota KPU Riau Syafril Abdullah, Tokoh adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat.

Dalam acara ini juga di hadari tim sukses dan pendukung para pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati sekitar 1500 massa.

Usai pengambilan nomor urut langsung digelar penandatanganan Deklarasi kampanye damai oleh masing-masing paslon dan partai pendukung.

Bupati Kampar H. Jefri Noer SH dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Kampar untuk tetap menjaga kerukunan dan persaudaraannya.

“Jangan sampai tadah lebih panas dari gelasnya”, ungkap Bupati Kampar memberi kiasan dalam ajakannya.

Sementara itu Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK dalam sambutannya meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjadikan Pilkada Kampar sebagai Pilkada terbaik dengan menjunjung tinggi semua azas dan ketentuan pelaksanaannya serta meminimalisir pelanggaran Pilkada.

“Kita boleh berbeda pilihan namun tetap harus menjaga persatuan dan kerukunan, selain itu kita juga harus saling menghargai dan menghormati dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mencederai perasaan orang lain,” terang Kapolres.

Pada akhir sambutannya Kapolres Kampar kembali menegaskan tekadnya untuk mengawal setiap tahapan Pilkada Kampar tahun 2017 ini secara maksimal dan tetap menjaga netralitas untuk mewujudkan Pilkada yang damai, santun dan bermartabat guna menghasilkan Pimpinan Daerah yang terbaik.(AA)

Kirim komentar Anda disini

Komentar