Selasa , Oktober 19 2021

Olahraga Bersama Polres Jajaran TNI / Polri di Makodim 0313 / KPR

PicsArt_02-25-10.58.07

Detak Kampar.co.id BANGKINANG – Jajaran TNI / Polri dari kesatuan Kodim 0313/ KPR, Polres Kampar dan Yonif 132/ Bima Sakti Salo mengadakan olahraga bersama yang diadakan di Makodim 0313/ KPR jalan A. Yani Bangkinang Kamis pagi 25/2.

Pelaksanaan olahraga bersama ini diawali dengan apel gabungan yang dipimpin oleh Komandan Kodim 0313/ KPR Letkol Inf Yudi Prasetyo SIp didampingi Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK.

Dalam arahannya saat pelaksanaan apel gabungan ini kedua pimpinan TNI dan Polri di wilayah Kampar ini menyampaikan tentang thema kegiatan yaitu “TNI / Polri bersama menjaga keutuhan NKRI”.

Dalam menjaga keutuhan NKRI ini kedua lembaga ini harus kompak mulai dari tingkat Pimpinan hingga seluruh personil, karena semua mempunyai tujuan yang sama sebagaimana yang diamanatkan dalam Undang Undang Dasar tahun 1945 yaitu mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, aman dan sentosa.

Kegiatan olahraga bersama ini telah beberapa kali dilaksanakan, dan diantara para personil jajaran TNI / Polri di wilayah kabupaten Kampar ini tampak telah terjalin suasana akrab diantara mereka.

Usai pelaksanaan apel kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobic yang mendatangkan instruktur dari luar, para peserta tampak bersamangat mengikuti kegiatan ini.

Setelah pelaksanaan senam diadakan permainan out bond masih dilingkungan Makodim 0313/ KPR ini, semua prajurit TNI / Polri ini bergabung dalam permainan ini dengan penuh suka cita.

Sementara itu sebagian personil yang hobi olahraga Bulutangkis termasuk Dandim dan Kapolres mengikuti olahraga Bulutangkis di gedung Bulutangkis dalam komplek Makodim Kampar ini.

Semoga keakraban ini dapat terus terjalin dan terpelihara dengan baik sesuai harapan kita semua.(Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar