Minggu , 24 Maret 2019

Panitia HUT RI Lakukan Persiapan, Kades Pantau Kesiapannya

TAPUNG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Dalam rangka persiapan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 Tahun, pada 17 Agustus 2018 di Desa Karya Indah Kec.Tapung Kab.Kampar sudah lakukan berbagai kesiapan yang dilaksanakan oleh Panitia Pelaksana yang dibentuk berdasarkan musyawarah desa dalam pembentukan panitia HUT RI Ke 73 beberapa waktu lalu.

Panitia Pelaksana HUT Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun, Desa Karya Indah lakukan berbagai persiapan disisi kesiapan penampilan pasukan pengibar bendera Desa Karya Indah yang berasal dari Siswa-siswi SMAN 5 Tapung dan Marching Band (drumband) dari Siswa-siswi SLTPN 10 Tapung hingga persiapan Lapangan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih.

Demikian disampaikan Muhammad Nazri sebagai Panitia Koordinator Acara didampingi Sekretaris Panitia HUT RI Ke 73 Desa Karya Indah, M Hasbi yang akrab disapa Hasbi. Senin Siang (13/08/2018).

“Penyelenggaraan HUT Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun ini akan dilaksanakan di Lapangan Upacara KM 6 Desa Karya Indah dengan diikuti berbagai komponen masyarakat, pengusaha, aparatur desa, lembaga-lembaga desa, siswa dan guru-guru sekolah-sekolah, tripida desa.” Beber Nazri.

Ditambahkan Hasbi, “kita berharap penyelenggaraan HUT Kemerdekaan RI ke 73 ini berlangsung lancar dan sukses dari segala persiapan dan lancar hingga usainya terselenggara HUT Dirgahayu RI ini.” imbuh Sekretaris Panitia Pelaksana HUT RI Ke 73 di Desa Karya Indah.

Disela kegiatan persiapan kepanitiaan ini, Kepala Desa Karya Indah, Muhammad Ali mengunjungi dan meninjau persiapan paskibra serta marching band Desa yang dibawakan oleh Siswa-siswi dari SMAN 5 Tapung dan SMPN 10 Tapung yang dilatih oleh para pembinanya yang dibimbing langsung oleh Babinsa Karya Indah dan Panitianya.

“saya harapkan pelaksanaan HUT RI ini berjalan sukses dan lancar dengan pencapaian dukungan dan kerjasama seluruh pihak yang berada didesa kita ini, tak luput juga partisipasi dan sumbangsih kemerdekaan dari para perusahaan dan pengusaha yang berada usahanya di desa karya indah.” Ucap Kades.

Selanjutnya, Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh komponen dan elemen masyarakat beserta donatur yang bersumbangsi dalam partisipasi kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 73 Tahun yang dilaksanakan oleh Pemerintahan Desa Karya Indah melalui Panitia Pelaksananya pada Tanggal 17 Agustus 2018 nantinya.

“Indonesia Merdeka Ke 73 Tahun, Kemerdekaan Indonesia Berkat Jasa Para Pahlawan Bangsa Terdahulu yang berkorbankan nyawa dan bercucuran darah untuk kita saat ini, mari kita hormati dan hargai seluruh perjuangan mereka, sehingga kita anak cucunya bisa rasakan hasil dari perjuangan para pahlawan kita dahulu. Kerja Kita, Prestasi Bangsa.” Tegas Kades Karya Indah.

(red)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Kampar Dipastikan Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Riau Ke XXXVIII

PEKANBARU, DETAKKAMPAR.CO.ID – Usai mengikuti Rapat Ekspos Pemerintah Kabupaten Kampar untuk Tuan Rumah MTQ Tingkat ...