Minggu , 20 Januari 2019

Peduli Masyarakat, KPB Gelar Kegiatan Donor Darah di Puskesmas Siak Hulu I

SIAK HULU, DETAKKAMPAR.CO.ID – Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan terhadap masyarakat serta menjalin silaturahmi, Komunitas Peduli Bangsa (KPB) menggelar aksi donor darah yang dilaksanakan di Puskesmas Siak Hulu I Kabupaten Kampar, Ahad pagi (29/7/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PMI Kabupaten Kampar yang diwakili Sekretaris H. Dedi Sambudi, SKM.MKes,
Ketua PMI Siak Hulu yang juga Kepala Puskesmas Siak Hulu I Haryanto, SKM,
Ketua PAC PP Siak Hulu Edwar S, Ketua Pasar Kaget Sejahtera Ari Jumari dan masyarakat Pandau Jaya.

Kepada awak media Ketua KPB Riau Afrida Yani menyampaikan, bahwa program ini merupakan program rutin KPB yang bersinergi dengan PMI dan PAC PP Suak Hulu,” ujarnya.

Alhamdulillah untuk kegiatan donor darah kali ini di ikuti oleh 115 orang pendonor.

“Kita berharap kedepannya kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap bulan khususnya di Kabupaten Kampar dan Riau pada umumnya serta apa yang kita laksanakan ini bisa membantu dan bermamfaat bagi masyarakat,”harapnya.

Disisi lain Ketua PMI Kabupaten Kampar melalui Sekretaris Dedi Sambudi mengatakan,” kami dari PMI mengucapkan terima kasih kepada KPB, Kepala Puskesmas serta masyarakat yang telah ikut berpartisipasi di acara ini dan semoga acara ini bisa dilaksanakan rutin tiap bulannya,” ucapnya.

“Kepada masyarakat Sambudi berharap agar bisa mendonorkan darahnya untuk bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan kita sangat mendukung kegiatan positif seperti ini,” tandasnya.


(Dirman)?

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Pemkab Kampar Serahkan DPA 2019 Kepada OPD

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Menyusul telah dilakukannya berbagai proses dan tahapan dan telah diverifikasinya APBD ...