Sabtu , November 27 2021

Perjuangan Alfisyahri -Wibowo Berlanjut Ke Kasasi Di MA

photogrid_1482904644992

BANGKINANG KOTA (DK) –Perjuangan salah satu bakal calon Bupati/Wakil Bupati Kampar Alfisyahri-Asbin Wibowo berlanjut hingga Kasasi ke MA, langkah ini diambil atas saran Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan.dan Sesuai Peraturan Mahkamah agung serta Aturan tahapan Pilkada.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Pemenangan Alfisyahri-Asbin Wibowo, Andra Pratama Altha saat ditemui di Bangkinang Kota, Selasa (27/12).

“Putusan PTUN Medan hanya mengatakan tidak dapat diterima karena bukan wewenang PTUN Medan, jadi mereka (PTUN Medan,red) yang menyarankan untuk Kasasi ke MA, dan hasil keputusan MA keluar pertengahan januari 2017 sekitar tanggal 15,” ujar Andra.

Langkah ini, lanjutnya bukan karena ambis kami, tapi karena kami memang belum menemukan jawaban atas persoalan yang kami terima.

“Sekali lagi, kami hanya mengikuti proses hukum berdasarkan Undang undang,bukan ambisi, Perihal PTUN Medan bukan ditolak, tapi TIDAK DAPAT DI TERIMA karena bukan kewenangan mereka,(TUN Medan)” tegas Andra.

Dalam keterangannya, Andra juga menjelaskan laporan pihaknya ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) sudah berjalan.

“Proses pengaduan ke DKPP Untuk Panwas Kampar tetap berjalan, Kamis kemarin (22/12) pengacara kita sudah dipanggil ke DKPP,” pungkasnya. Dikesempatan ini saya meminta kedepan untuk penyelanggara pemilu baik KPU Kampar Dan Panwas Kampar dapat bekerja transparan dan sesuai aturan.bukanya mengatakan saat ini tidak sesuai aturan..tetapi akan lebih baik lagi agar proses Pilkada kampar dapat berjalan baik, lancar serta kami masyarakat mendapatkan pemimpin yang sesuai Pilihan Rakyat.semua calon Bupati wakil Bupati yang ada saat ini bagus dan baik.dan meminta kepada TIm sukses setiap calon agar tidak saling serang menyerang,semua calon saat ini putra terbaik kampar.tetapi marilah kita pilih yang terbaik.agar kab kampar kedepan juga lebih baik.(AA)

Kirim komentar Anda disini

Komentar