Rabu , Oktober 20 2021

Personel KORAMIL 11/TBS Tingkatkan Kesadaran Masyarakat dan Pengendara Terkait Pentingnya Prokes

ROHUL– Jajaran Kodim 0313/KPR Koramil 11/TBS terus mengingatkan agar warga selalu disiplin patuhi Prokes untuk memutus rantai penularan covid-19.

Himbauan penerapan protokol kesehatan terus dilakukan, salah satunya kepada pengendara sepeda motor dengan cara mengingatkan dan himbau pentingnya kesadaran menggunakan masker dalam memutus mata rantai Penularan Covid -19.

Personel Koramil 11/Tambusai yang salah satunya Bati turut Pelda MS.Zuhri selain mengajak warga menjalankan protokol kesehatan, juga menyampaikan kepada pengendara agar menggunakan masker dan menggunakan helm demi keselatan kita.
Rabu (06/10/2021).

“Salah satu upaya mencegah penyebaran covid-19 dan menghimbau masyarakat agar menerapkan 3M Memakai masker Mencuci tangan Menjaga jarak, “ujar Pelda MS.Zuhri.

Sementara itu, ditempat terpisah Danramil 11/Tambusai Kapten Inf Lilik H mengatakan, di masa pandemi Covid-19 ini, Personil Koramil 11/Tambusai turun langsung ke lapangan di wilayah hukumnya untuk melakukan antisipasi penyebaran virus covid 19.

“Kami tetap berupaya dan bersusaha meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya penggunaan masker untuk melindungi diri sendiri dan keluarga dari Ancaman Covid-19,” ujar Kapten Inf Lilik H.

Sumber : Pendim 0313/KPR

Kirim komentar Anda disini

Komentar