Minggu , Desember 5 2021

Pertemuan Di P3BS,Hasilkan Kesepakatan Antara PLN Dan Masyarakat Yang Terkena Dampak SUTT

Detak kampar.com PEKANBARU – Pertemuan antara pihak PLN dan masyarakat yang terkena dampak pembangunan Tower SUTT yang di pasilitasi Anggota Komisi IV DPRD Kampar berlangsung di ruang rapat lantai 1Kantor P3BS Pekanbaru Selasa 25/08/2015.

Hadir dipertemuan ini menejer UPT Pekanbaru, Amirudin,menejer bidang perencanaan,Erwin Anshori,Sudirman dan Ridwan dari pihak PLN,sementara dari pihak masyarakat diwakili Hadinur ,Refnedi dan Ucok, serta dari Komisi IV DPRD Kampar diwakili Fahmil SE,ME,Firman Wahyudi,Arif,Diski,Kardinal dan Dedi Suheri.
Dari pertemuan yang berlangsung lebih kurang satu jam, diperoleh kesepakatan antara pihak PLN dan masyrakat .yaitu,PLN akan memberikan Konvensasi/Gamti rugi kepada warga yang terkena dampak dari SUTT tersebut sesuai dengan hasil penilaian Tim Independen dan sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.
Hadinur dan Refnedi kepada detakkampar.com menyampaikan,’ucapan terima kasih kepada Fahmil dan semua anggota Komisi IV atas bantuannya sehingga persoalan kami ini dapat dicarikan jalan keluarnya karena tampa bantuan dari mereka tak mungkin solusi seperti ini bias kita dapat dan tak lupa pula kami ucapkan rasa terima kasih kepada pihak PLN P3BS yang telah menyambut kami dengan penuh keekraban, ‘ujarnya.
Kedepannya Hadinur dan Refnedi berharap semoga kesepakatan yang sudah diperoleh bias di laksanakan dengan semaksimal mungkin sesuain dengan harapan kita semua, program PLN bias terus berjalan dan masyarakat tidak dirugikan,’pungkasnya.(dir/zul)

Kirim komentar Anda disini

Komentar