Senin , Oktober 25 2021

Polsek Bangkinang Barat Amankan Pelaku Narkoba di Pasar Kuok

PhotoGrid_1457011240164

Detak Kampar.co.id KUOK -Jajjaran Polsek Bangkinang Barat mengamankan seorang tersangka pelaku penyalahgunaan narkotika di desa Kuok kecamatan Kuok kabupaten Kampar Kamis 3/3 sekira pukul 11.30.WIB.

Tersangka kasus narkoba yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah ER (LK 33 TH) warga desa Pulau Jambu kecamatan Kuok kabupaten Kampar.

Penangkapan tersangka ER ini berawal dari informasi yang disampaikan warga masyarakat kepada pihak Kepolisian bahwa ada seseorang yang membawa narkoba jenis shabu shabu. Menindaklanjuti informasi tersebut anggota Unit Reskrim Polsek Bangkinang Barat langsung mengintai keberadaan tersangka.

ER kemudian dicegat oleh anggota Kepolisian saat melintas dengan sepeda motornya dekat jembatan pasar Kuok, saat petugas akan menggeledahnya terlihat ER membuang plastik bening dari dalam kantong celana sebelah kirinya. Melihat hal tersebut petugas langsung mengambil benda tersebut dan ternyata di dalamnya didapati satu paket kecil shabu – shabu.

Petugas kemudian membawa tersangka ER beserta barang bukti ke Polsek Bangkinang Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Wan Mantazakka saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa anggotanya masih melakukan pemeriksaan terhadap ER untuk mendalami kepemilikan narkotika dari tangan tersangka ini.(Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar