Selasa , November 30 2021

Polsek Tapung Ciduk 3 Pelaku Narkoba di desa Tanjung Sawit



Detak kampar.com  TAPUNG –  Tim Opsnal Polsek Tapung melakukan penangkapan terhadap 3 tersangka pelaku penyalahgunaan narkotika di Flamboyan 11 desa Tanjung Sawit kecamatan Tapung Kamis 21/01 sekira pukul 01.00 WIB.

Ketiga tersangka kasus narkoba yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah DS 
alias UC (LK 37 TH) warga Flamboyan 8 desa Tanjung Sawit, SY alias YT (LK 36 LK) warga jalur 15 desa Indra Puri dan AR (LK 24 TH) warga jalur 11desa Tanjung Sawit.
Pengungkapan kasus narkoba ini berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat kepada pihak Kepolisian tentang adanya transaksi narkoba di Flamboyan 11 desa Tanjung Sawit yang meresahkan masyarakat.
Menindaklanjuti informasi tersebut tim Opsnal Polsek Tapung kemudian melakukan penyelidikan ke lokasi tersebut. Setelah dipastikan keberadaan para tersangka ini petugas langsung melakukan penggerebekan yang dilanjutkan dengan penggeledahan.
Dari hasil penggeledahan ditemukan sejumlah barang bukti antara lain 10 paket kecil daun ganja kering yang dibungkus kertas serta dua kantong kresek yang juga berisikan daun ganja kering. Selanjutnya ketiga tersangka beserta barang bukti yang ditemukan petugas dibawa ke Polsek Tapung untuk proses hukum selanjutnya.
Kapolsek Tapung Kompol Barzawi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa ketiga tersangka kasus narkoba beserta barang bukti yang ditemukan petugas terkait kasus ini telah diamankan di Polsek Tapung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar