Sabtu , 19 Oktober 2019

Program Kemenpora Adakan Tournament Bola Kaki di Padang Luas

TAMBANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Pemuda mandiri desa program kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) lakukan kegiatan tournament bola kaki di desa padang luas Sabtu (22/06/2019).

Berkerjasama dengan pemuda dan HIPMA PALAS kegiatan yang akan dilaksanakan selama 16 hari kedepan menjadi agenda padat oleh Pemuda Mandiri desa yang di ketuai oleh Rizatul S.ikom.

Rizatul S.ikom Ketua Pemuda mandiri desa dari Kemenpora kepada awak media mengatakan bahwa
Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Desa padang luas menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan saat ini,bahkan nanti bisa menjadi sebuah ajang mencari bakat bagi generasi muda di bidang olahraga bola kaki.

“Alhamdulilah Menpora sendiri sangat support adanya kegiatan yang merupakan rutinitas tahunan oleh pemuda dan kini diisi oleh Kemenpora ini tentunya menjadi dampak positif bagi generasi mendatang di desa padang luas khusunya dan kampar pada umumnya. “Kata Rizatul.

Dari informasi ketua panitia kegiatan sendiri dalam tournament ini ada 16 klub yang akan berlaga antar desa dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 5.000.000 juta di tambah trofi.

Selain kekompakan beberpa pihak tentunya sukses sebuah kegiatan tidak terlepas dari sponsorship salah satunya dari pengusaha ternama di kecamatan tambang yakni semangat baru Afrizal.

Direktur utama Semangat baru Afrizal (Naaf) sangat mendukung kegiatan pemuda ini,karena sangat banyak efek positif dari pemuda sendiri nantinya.

“Semoga dengan adanya kegiatan yang saat ini berlangusng menjadi acuan bagi pemuda untuk tidak berbuat negatif seperti narkoba “katanya

Ditambahkan Afrizal sebagai donatur dirinya siap mendukung apapun action positif di tengah masyarakat yang bermanfaat luas untuk orang banyak, dan ini hendaknya juga dapat menjalin tali silaturahmi antar sesama masyarakat setelah bulan ramadhan yang belum lama kita lewati.

Pembukaan kegiatan juga turut di hadiri oleh Camat Tambang,Drs Abukari,Kades Gobah,kades Padang luas,dan Tokoh masyarakat yang ada di kecamatan tambang.

(***)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Pertahankan Juara Umum Kejurprov Riau III, 5 Atlet Panahan Kampar Berangkat Pra-PON

BENGKALIS, DETAKKAMPAR.CO.ID – Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kabupaten Kampar berhasil mempertahankan Juara Umum pada Kejurprov ...