Kamis , 14 November 2019

Puluhan Ribu Penonton Terpukau Oleh Atraksi Croser di Arena GMTC Air Molek

AIR MOLEK, DETAKKAMPAR.CO.ID – Puluhan ribu penonton Antusias menyaksikan atraksi udara Croser-croser terbaik di sirkuit GMTC Air Molek. Event bergengsi dan akrobatic tersebut menjadi bukti prestasi dan kelihaian para croser dalam menunggangi kuda-kuda besinya di arena yang sangat menantang tersebut.

Menurut pantauan wartawan, (07/06) MC terbaik Riau, Azis Black terlihat bersemangat memanaskan suasana perlombaan dan memancing antusias puluhan ribu penonton agar lebih menikmati atraksi udara dan tikungan-tikungan tajam serta arena menantang yang dimainkan para croser dihadapan pendukung dan penontonnya.

Atraksi udara para croser acap kali membuat rasa kagum penonton sembari dengan penuh ungkapan pujian dan kagum mereka kepada croser idolanya. penonton seakan dibuat terpukau oleh croser dengan atraksi-atraksi yang mereka mainkan di arena sirkuit yang sangat menantang tersebut.

Sirkuit yang penuh dengan tikungan tajam, tanjakan dan penurunan tersebut menjadi tantangan berat dan mengasyikkan bagi para croser karena penuh dengan lumpur akibat guyuran hujan deras pada hari pertama event dilaksanakan.

Salah seorang penonton, Roni kepada wartawan mengaku kagum dan bahagia dengan atraksi yang dimainkan oleh para Croser di sirkuit GMTC Air Molek. Croser-croser cilik yang main di kelas Spesial Engine 65 CC dan 85 CC tidak kalah menarik dengan kelas Spesial Engine 250 CC, ungkap Roni.

Lebih lanjut Roni mengatakan, ” Rugi saya kalau tidak menonton hari ini mas “, Ungkap Roni dengan penuh kebahagiaan.

(***)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Pertahankan Juara Umum Kejurprov Riau III, 5 Atlet Panahan Kampar Berangkat Pra-PON

BENGKALIS, DETAKKAMPAR.CO.ID – Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kabupaten Kampar berhasil mempertahankan Juara Umum pada Kejurprov ...