Minggu , Desember 5 2021

Rakorda PKS Kampar Luncurkan Program Pelayanan Untuk Masyarakat

ArmanBANGKINANG KOTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar hari ini, Sabtu (12/3/2016) dijadwalkan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Kampung Stanum Bangkinang.

Rakorda akan diikuti 160 peserta yang terdiri dari Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD), Pengurus DPD, Pengurus Bidang dan Pengurus DPC se- Kabupaten Kampar.

“Persiapan alhamdulillah sudah 80%, kita sudah siap menggelar Rakorda,” ujar Arman, ketua panitia Rakorda PKS 2016 kepada wartawan, Jum’at (11/3/2016).

Terkait agenda yang akan dibahas dalam Rakorda nanti, Arman menyampaikan secara umum Rakorda akan mematangkan sejumlah program pelayanan untuk masyarakat.

“Ada beberapa program pelayanan yang akan diluncurkan dalam Rakorda nanti, seperti Mobil Khidmat, Rumah Aspirasi dan Rumah Keluarga Indonesia (RKI). Kalau kita lihat arahnya memang akan fokus pada agenda pelayanan,” tambah Arman.

Selain agenda sidang komisi, dalam Rakorda nantinya juga akan dilaksanakan sejumlah kegiatan pendukung seperti kegiatan menggambar dan mewarnai untuk anak kader dan tasqif akbar dengan pembicara ketua DPW PKS Riau.

“Untuk Tasqif Akbar, pembicara ketua DPW PKS Riau ustad Hendry Munief. Pesertanya adalah seluruh kader se- Kabupaten kampar, karenanya kami juga mengundang semua kader lewat media ini jika ada yang terlewatkan,” pungkasnya. (dr)

Kirim komentar Anda disini

Komentar