Selasa , November 30 2021

Rakyat Peduli (RAPI) Kecewa Banyaknya Kandidat Balon Yang Tidak Hadir

PhotoGrid_1462107064282Detakkampar.co.id BANGKINANG KOTA – Gabungan seluruh mahasiswa Kampar yang termasuk dalam Rakyat Peduli (RAPI) Ahad pagi 1/5 adakan diskusi publik Balon Bupati dan Wakil Bupati Kampar dengan Bedah Kampar 2017 di lapangan Merdeka Bangkinang Kota.

Diskusi Publik yang pada mulanya akan dihadiri oleh seluruh Balon Bupati dan Wakil Bupati Kampar,namun setelah molor lebih dari satu jam hanya terlihat 2 Balon Bupati (Suharmi Hasan.SH dan H.Masnur ) dan 4 Balon Wakil Bupati (Said Aidil Usman,Repol,Firman Wahyudi dan Elfiyulis) yang masih bisa meluangkan sedikit waktunya untuk menghadiri diskusi publik ini.

Kepada awak media usai acara diskusi publik Ketua Panitia Dedi Parna menyampaikan,’ terus terang kami sedikit kecewa dengan ketidakhadiran beberapa orang Balon dengan berbagai alasan yang pada mulanya sudah kami undang dan kami menilai sosok seperti ini tidak layak kita jadikan pemimpin di 2017 nanti karena untuk menghadiri acara masyarakat seperti ini aja mereka tidak bisa meluangkan sedikit waktu mereka apalagi dengan hal- hal yang lainnya,’ujar Dedi dengan nada kesal.

Senada dengan Dedi Feralisa Ketua BEM STKIP Tuanku Tambusai Bangkinang juga merasa kecewa dengan ketidakhadiran para Balon,’ kita hanya minta sedikit waktu mereka dan saya rasa mereka belum layak kita jadikan pemimpin kita,’tutur fera.

‘Kami sangat berterimakasih kepada keenam Balon yang sudah meluangkan waktunya hadir di diskusi publik ini dan sosok seperti inilah yang kita harapkan berani hadir di tengah – tengah masyarakatnya,’pungkas fera.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar