Sabtu , Oktober 23 2021

Rohis Pekanbaru Bantu Korban Banjir Kampar

bantuan-rohis-pekanbaru1KAMPAR TIMUR – Puluhan pelajar yang tergaung dalam, Bersama Ikatan Rohis Pekanbaru (Birru) menyerahkan bantuan untuk warga korban banjir Kampar, di  Dusun Pulau Kampung Kecamatan Kampar Timur, Ahad (21/2/2016).

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Abdurrahman Hafidz, ketua Birru kepada warga yang diwakili oleh ketua RW setempat.

“Kami mengucapkan terimakasih mewakili warga atas kepedulian para pelajar terhadap bencana banjir yang menimpa wilayah kami,” ungkap ketua RW.

Birru merupakan Ikatan Rohis se- Pekanbaru. Untuk penggalangan dana banjir Kampar ada delapan sekolah yang ikut berpartisifasi seperti, Rohis SMAN 6, Rohis MAN 2 Model, Rohis SMKN 1, Rohis SMAN 8, Rohis SMAN 7, Rohis SMAN 8, Rohis SMA Al-Ittihad, dan Remaja Mesjid Raya An-nur (Irma).

“Dana yang terkumpul sebanyak Rp. 7.633.000,00. Hasil penggalangan dana tersebut selanjutnya diserahkan kepada BIRRU (Bersama Ikatan Rohis Pekanbaru) untuk di kumpulkan dan diserahkan kepada masyarakat yang terkena bencana banjir di wilayah Kampar,” terang Rahman.

Rahman bersyukur, kegiatan penggalangan dana ini dapat berjalan dan disambut baik oleh para pengurus rohis dan pelajar. Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan dan mengasah kepedulian para pelajar terhadap saudara-saudara yang tertimba musibah.

Kirim komentar Anda disini

Komentar