Senin , Oktober 18 2021

SEKDA KOTA PEKANBARU MINTA PMI KOTA BERIKAN PELAYANAN TERBAIK.

IMG_2712Detak Kampar.co.id PEKANBARU – Sekda Kota masyarakat terutama dalam menyelenggarakan donor darah, penyediaan darah dan pendistribusian darah.

Ungkapan tersebut disampaikan Sekda Kota Pekanbaru Drs. H.M. Noer MBS yang didampingi Asisten IV bidang Kesra Dr. Mutia Eliza. MM dan Kabag Kesra M. Rizal saat bersilaturrahmi dengan 6 orang pengurus PMI Kota Pekanbaru diruang kerjanya. Selasa (9/2)

“Pemerintah Kota Pekanbaru berterima kasih kepada PMI Kota Pekanbaru yang tetap exis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama sejak ketua umum PMI Kota Pekanbaru Yuzamri Yakub meninggal dunia pada 6 oktober 2015 lalu di Kota Dumai” ujar Sekdako.

IMG_2694Meski ketua umum PMI Kota Pekanbaru belum dipilih, Sekdako H.M. Noer MBS mengharapkan kepada pengurus yang ada untuk tetap menjalankan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat dan ikuti peraturan dan mekanisme yang berlaku.

Dalam silaturrahmi ini Pengurus PMI Kota Pekanbaru yang berjumlah 6 orang menyampaikan ucapan selamat kepada HM. Noer MBS yang terpilih sebagai Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru dan juga melaporkan terkait kepengurusan yang baru yakni penggantian atau pemilihan ketua umum PMI Kota Pekanbaru yang baru. (Adv-indra/hms)

Kirim komentar Anda disini

Komentar