Senin , Oktober 25 2021

Setelah Lakukan Istikhoroh, Syamsul Muhkamar Ambil Formulir Balon Wabup Kampar 2017

PhotoGrid_1458007864624

Detak Kampar.co.id BANGKINANG KOTA – Sesuai dengan arahan DPW serta menjaga Marwah Partai dan dukungan dari semua Kader Syamsul Muhkamar,S.Ag Ketua DPD Partai NasDem Kampar dengan penuh peraya diri mengambil Formulir pendaftaran sebagai Balon Wakil Bupati Kampar 2017.

Kepada awak media Syamsul Muhkamar,S.Ag Senin 14/3 menyampaikan,”keputusan yang diambil untuk ikut berkompetisi dalam penjaringan Balon ini berdasarkan arahan dari DPW dan seluruh kader Partai NasDem Kampar dan yang terpenting ini merupakan panggilan hati.

“Setelah melakukan Shalat Istikhoroh pada malam harinya dengan penuh keyakinan Senin sore didetik-detik akhir saya mengambil formulir pendaftaran Balon Wakil Bupati Kampar,”ujar Syamsul.
Sementara itu, sekretaris tim Pilkada Kampar, Hj. Misrahayati

Ditambahkan Misra,”bahwa Syamsul Muhkamar merupakan kandidat calon wakil bupati Kampar yang terakhir mengambil formulir di Partai NasDem. Setelah jadwal pengambilan formulir ditutup, Tim Pilkada Kampar sudah menjaring 16 Kandidat yang mengambil formulir. Diantaranya 10 orang kandidat calon wakil bupati dan 6 orang sebagai kandidat calon wakil bupati Kampar, “ungkap Misrahayati.

Lebih lanjut Misrahayati mengatakan, bahwa tim pilkada Kampar Partai NasDem akan mengagendakan bahwa pengembalian formulir dijadwalkan pada 15-18 Maret. Dan untuk wawancara dilaksanakan pada tanggal 19-20 Maret, “tutup Misrahayati. (Dir/edi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar