Selasa , November 30 2021

Sonsong Pilkada 2017 Demam CSS Melanda Kampar

PhotoGrid_1460737740490Detakampar.co.id  BANGKINANG KOTA – Dengan penuh keyakinan dan mendapat dukungan yang nyata dari lapisan masyarakat Catur Sugeng Susanto (CSS) semakin pede menyongsong Perhelatan Pilkada Kampar yang akan di gelar Febuari 2017 nanti dengan politik yang santun dan penampilan yang sederhana membuat tertarik untuk mengenali CSS lebih dekat lagi.

Di siang Jum’at  yang penuh berkah 15/4/2016 Catur Sugeng Susanto (CSS) datng kerumah pergerakan DPC Partai Gerindra Kampar Jl.Sudirman Bangkinang Kota untuk mengembalikan Formulir pendaftaran yang langsung diterima Ketua DPC Gerindra Kampar Feri Adianto yang sengaja menunggu kehdiran CSS di rumah pergerakan Gerindra Kampar.

Pria yang akrab di panggil Mas Catur ini terus exis serta turun ke Desa – Desa untuk menghadiri acara kegiatan masyarakat, kehadiran Mas Catur mndapat  sambutan positif dari setiap masyarakat yang ditemuinya.

Kegiatan yang dipelopori kaum Hawa di Desa – Desa pun tidak luput menjadi agenda Mas Catur (Project Agenda),’permintanan Militansi Srikandi ini perlu juga saya perhatikan karena merea juga ingin memberi warna pada Pilkada mendatang,’ujar CSS.

‘Dari hamper separuh jumlah Desa yang ada di Kabupaten Kampar yang telah menjadi Militan CSS juga kami bentuk Militansi Srikandi dengan harapan di pemerintahan mendatang Aspirasi kaum Hawa bisa kami akomolir karena harus kita akui suksesnya pembangunan di suatu daerah tak terlepas dari peran kaum perempuan,’tambah CSS.

Karena memiliki nilai Plus inilah saat ini Mas Catur menjadi perbincangan di tengah – tengah masyarakat dan mulai dilirik para Bakal Calon Bupati Kampar yang tak mau salah dalam memilih pasangannya yang mampu membantu mendobrak popularitas serta menyumbangkan  suara unuk menuju Kampar 2017 yang akan datang. (dir)

 

Kirim komentar Anda disini

Komentar