Senin , 23 September 2019

STIE Bangkinang Buka Program Pascasarjana

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CI.ID – Sebagai salahsatu Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bangkinang yang ada di Kabupaten Kampar, hari ini menjadi momen dimana STIE Bangkinang akan memulai menggarap Program Pascasarjana.

Hal tersebut terlihat saat pihak STIE Bangkinang dan Yayasan Lembaga Pendidikan Kampar sepakat menandatangani kontrak kerjasama antara pihak STIE dan DR.M.Yusril M.Si sebagai Tenaga Ahli untuk membuka program Pascasarjana Ilmu Manajemen di STIE Bangkinang Selasa (24/7/2018).

Penandatanganan itu dilakukan langsung oleh Ketua STIE Zamri Basem, Ketua YLPK Nefliza dengan DR.M.Yusril dihadapan Nuzul SH selaku Notaris yang di saksikan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kampar, Samsul Bahri serta dosen dan pegawai yang hadir pada saat acara tersebut.

Program Pascasarjana ini juga merupakan tekad bersama Kampus STIE dari awal untuk pengembangan kampus menjadi Institut.

Ketua STIE Bangkinang Zamri Basem dalam kata sambutannya menyampaikan, kampus terus melaju untuk mengembangkan diri. Dengan adanya Program Pasca Sarjana nantinya STIE Bangkinang ini akan mampu mencetak Master-Master dibidang ekonomi,

“Kami berharap kerja sama yang baik serta bersama-sama mensupport dalam rangka mempercepat pembentukan Pascasarjana ini, ” harap Plt STIE

Dalam acara tersebut Ketua Yayasan YLPK Nofrizal MM, juga menjelaskan bahwa dalam rangka perjanjian kerja dan mendirikan Pasca Sarjana berangkat dari semangat, bahwa STIE ini akan mendirikan S2 di Bangkinang.

“Mari kita bersama sama dukung dalam pembagunan dalam semangat yang besar, ini adalah satu peluang mendirikan S2 dengan doktor doktor sehingga program ini dapat berjalan maksimal.

Lanjutnya, ia menuturkan bahwa Mudah mudahan hal ini dapat sesuai rencana dan dapat meningkatkan serta memajukan sumber daya manusia yang begitu besar di Kabupaten Kampar khususnya bidang ekonomi.

Sementara itu, Dr. Mumamad Yusril mengatakan, untuk membangun kampus haruslah serius, baik dalam kerja sama ataupun lainnya, kita harus tampil beda dengan yang lain, baik itu profesional maupun servis, Kita berikan kwalitas yang terbaik.

Yusril juga mengajak semua pihak STIE Bangkinang agar program yang sekarang ini mampu menciptakan doktor dalam kurun waktu 3 tahun kedepan.”tandasnya.

(Hafni)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Gesa Peningkatan PAD, Bupati Kampar dan Tim Turun Langsung Berikan Sosialisasi ke Restoran

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Untuk menggesa peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Bupati Kampar H Catur Sugeng ...