Minggu , Agustus 1 2021

Surya Darmawan Pengusaha Konstruksi yang Siap Dampingi Catur Untuk Majukan Kampar

Foto : Ilustrasi

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Posisi Wakil Bupati Kampar yang akan mendampingi Catur Sugeng Susanto semakin hangat diperbincangkan setelah masing – masing Partai Koalisi memunculkan nama – nama untuk diusulkan menjadi bakal calon Wabup.

Seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kampar selain memunculkan nama Ketua DPD nya, Tamarudin,S.Pdi, juga ada dua nama lain, yakni Yuyun Hidayat anggota DPRD Riau dari PPP dan Surya Darmawan seorang pengusaha Kontruksi.

Surya Darmawan diusulkan PKS Kampar karena dirinya sering menjalin komunikasi yang intens dengan semua Partai Koalisi termasuk PKS.

Saat dihubungi awak media Rabu pagi (29/1/2020) Surya Darmawan menyampaikan, karena posisi Wabup Kampar dalam tahap penjaringan, dan saya ingin mendampingi Bupati Catur menjadi fatner untuk membangun Kampar agar lebih maju dari Kabupaten lainnya,”ucap Putra Koto Kampar Hulu.

Diakui Surya dirinya melakukan komunikasi yang intens dengan semua Partai Koalisi sudah sejak lama.

Surya berharap dengan munculnya nama dirinya yang diusulkan PKS ke DPW dan diteruskan ke DPP, ” biarlah mengalir seperti air, kalau memang ada respon dari Partai koalisi ya Alhamdulillah terutama dukungan dari masyarakat,”pungkasnya

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar