Senin , 16 September 2019

Syahrul Aidi Dimintai Keterangan Oleh KPK, Berikut Pejelasannya

BANGKINANG,DETAKKAMPAR.CO.ID – Dihari keempat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih terus melakukan pemeriksaan (meminta keterangan) terhadap beberapa orang Pejabat di Kabupaten Kampar yang dilakukan di Gedung Serbaguna Polres Kampar, Sabtu (7/9/2019)

Untuk kali ini pemeriksaan dimulai sekira pukul 10.30 WIB, terlihat ada dua Pejabat di PUPR dan satu mantan Pejabat PUPR Kampar yang masuk ke ruang pemeriksaan KPK.

Adapun Pejabat PUPR Kampar yaitu, Rusdi Hanip dan Roi Martin yang saat itu menjabat sebagai anggota tim PHO dan satu lagi mantan Pejabat PUPR yang saat ini berdinas di Perkim Kampar juga tanpak hadir.

Selain itu juga terlihat Syahrul Aidi mantan Wakil Ketua DPRD Kampar periode 2009 – 2014, yang tanpak sangat tenang usai pemeriksaan langsung menemui awak media dan memberikan keterangan.

Dijelaskannya, saya dimintai keterangan oleh penyidik terkait atas posisi jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Kampar periode 2009-2014, katanya.

“Banyak pertanyaan yang dilontarkan berhubungan dengan jabatan dan mekanisme pembahasan APBD di DPRD Kampar, termasuk Memorandum Of Understanding (MoU) kegiatan pembangunan jembatan Water Front City Bangkinang 2015-2016,” sambungnya.

Ditambahkan Syahrul, saya juga dimintai keterangannya terkait Mou awal tahun 2013 yang batal terkendala masalah ganti rugi, kata Wakil Ketua DPRD Kampar periode 2009-2014 ini,” ujarnya lagi.

“Ini hal biasa dan wajar bila penyidik memintai keterangan. Ini merupakan salah satu tanggungjawab sebagai unsur pimpinan,” “pungkasnya.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Kabut Asap Makin Menebal, DPC PDI P Kampar Bagikan 3000 Masker

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Kampar ...