Minggu , Desember 5 2021

Syahrul Aidi Motivasi Ratusan Pemuda Untuk Menjadi Pengusaha

Reses Ustad Syahrul2KAMPAR TIMUR – Ratusan pemuda se- Kecamatan Kampar Timur, Ahad (21/8/2016) pagi kemaren, datang memenuhi Aula Kantor Koperasi di belakang Pasar Kampar. Mereka tampak antusias mengikuti kegiatan reses anggota DPRD Kampar Dapil I, H Syahrul Aidi Maazat, Lc MA yang dikemas dalam bentuk pelatihan wirausaha.

“Selama ini kan reses bentuknya serap aspirasi masyarakat secara umum. Sebagai wakil rakyat, kita juga ingin menyerap aspirasi dari kalangan anak- anak muda, tapi juga kita berikan sesuatu yang berbeda, maka munculah ide membuat pelatihan wirausaha dalam rangkaian acara reses,” terang H Syahrul Aidi saat diwawancara beberapa media.

Sebagai pemateri, H Syahrul Aidi mengundang trainer nasional Masud Tahidin yang juga merupakan Presiden Global Entepreneur Profesional (Genpro) Riau. Para peserta tampak antusias menyimak pemaparan yang disampaikan oleh pemateri.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari peserta yang hadir. Seperti yang dituturkan oleh Rozi, salah satu peserta, menurutnya kegiatan reses yang dikemas seperti ini sangat bermanfaat.

“Para pemuda yang selama ini malas menghadiri acara reses karena acaranya monoton, sekarang alhamdulillah ramai hadir. Selain bisa menyampaikan aspirasi, kita juga mendapatkan wawasan dan ilmu baru khususnya untuk berwirausaha,” ungkapnya. (dr)

Kirim komentar Anda disini

Komentar