Senin , November 29 2021

Tak lagi muda, Cici makin rajin perawatan

cici-paramida-lempar-album-tunggu-situa-f654cbDetakkampar.co.id – Pertambahan usia jelas tak bisa dihindari. Banyak wanita yang mempermasalahkan kecantikannya saat usia sudah tidak lagi muda. Jelas beberapa wanita akan merasa tak percaya diri dengan penampilan mereka.

 

Untungnya kini makin banyak saja perawatan untuk memperlambat penuaan dan menjaga kecantikan wanita. Berbagai macam metode cegah penuaan dini pun bermunculan, hingga sampai saat salah satu perawatan yang diminati oleh banyak orang ialah stemcell. Melalui stemcell setiap wanita akan bisa mencegah efek penuaan kulit. Dengan proses penyuntikan sel baru sehingga kulit tampak lebih sehat. Selain untuk kecantikan, stemcell pun berdampak baik untuk kesehatan tubuh manusia seperti melawan kanker.

 

Karena stemcell memiliki banyak manfaat, Cici Paramida pun memutuskan untuk memilih metode stemcell yang memberikan hasil maksimal untuk kecantikan dan juga kesehatannya. Cici juga mengakui bahwa umurnya sudah tidak lagi muda dan membutuhkan perawatan tersebut.

 

“Di umur saya seperti saat ini, perawatan ekstra harus banyak dilakukan. Dan sudah banyak ya perawatan yang dilakukan untuk membantu menghilangkan efek penuaan, saya sedang melakukan perawatan rutin stemcell,” ungkap Cici saat ditemui salah satu wartawan di acara pembukaan pusat anti-aging Vinski Tower, di Pondok Pinang, Jakarta, Sabtu, 23 Juli 2016.

 

Perawatan stemcell berpengaruh pada kelembaban serta kekencangan kulit. Karena pembaruan sel-sel yang ada di dalam tubuh ini, maka kulit pun terlihat lebih mulus, bersih, dan kinclong.

 

“Saya merasakan, kalau kulit saya lebih lembab, mulus dan juga kinclong. Saya juga merasa jadi awet muda,” jelas wanita kelahiran 1973 ini.

 

Tak hanya perawatan luar saja yang dilakukan Cici, ia juga memperhatikan perawatan dari dalam. Cici selalu memilih asupan makanan yang tepat sesuai dengan kebutuhan tubuhnya, gaya hidup sehat pun diterapkan perempuan yang usianya kini mencapai 42 tahun.

 

“Saya juga mengkonsumsi banyak buah dan sayur ya, saya juga olahraga. Saya imbangi juga hidup saya dengan pola hidup sehat, jadi dari luar dirawat dalam tubuh pun jangan lupa harus diperhatikan,” tutup Cici.

 

Nah, semoga tips ala Cici ini berguna ya.***

Kirim komentar Anda disini

Komentar