Senin , 16 September 2019

Terkait Lokasi Berjualan PKL Pasar Bangkinang, Ini Penjelasan Kadis Perdagangan Koperasi dan UKM

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Menanggapi keluhan Pedagang Kaki Lima Pasar Bangkinang tentang kondisi tempat lokasi mereka berjualan yang tidak layak,ini penjelasan Zamzami Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kampar.

Saat ditemui Detak Kampar diruang kerjanya Senin (14/8/2019) Zamzami menyampaikan, sesuai dengan MoU antara MPP (pihak pengelola Plaza Bangkinang ) dan Pemda Kampar, bahwa Pedagang Kaki Lima ini tempatnya adalah di Blok B lantai II Plaza Bangkinang,” terang Zamzami.

Hal ini supaya mereka dapat berjualan dengan nyaman dan aman, sekaligus sejalan dengan penilaian Adipura sehingga ruas jalan Sudirman dan juga Dt.Tabono bisa berpungsi sebagaimana mestinya,” ujarnya lagi.

Ditambahkan Zamzami, tempat yang digunakan para Pedagang Kaki Lima saat ini adalah eks Terminal Pasar Impres Bangkinang, dulu pernah dilakukan pertemuan Dinas, Ketua PKL sebagai perwakilan Pedagang dan pihak MPP, lalu didapatlah hasil bahwa Pedagang Kaki Lima di tempatkan di Lantai II,” jelasnya.

“Dengan terbentuknya Ketua PKL yang baru saat ini, kita bersama pihak MPP akan coba mencarikan solusi kembali bagaimana para Pedagang mau menempati tempat yang sudah disediakan di lantai II tersebut,” harapnya.

Menjawab tentang adanya janji Pemda Kampar untuk merelokasi para Pedagang Kaki Lima ini ke lokasi lain, Zamzami mengatakan belum ada mendengar wacana tersebut karena saya belum lama di Dinas ini,” tandasnya.

Penulis : Dirman

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Satlantas Polres Kampar Gelar Acara Perpisahan Dengan Iptu Try Widyanto Fauzal

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Satlantas Polres Kampar menggelar acara perpisahan dengan Iptu Try Widyanto Fauzal,SIK Baur ...