Minggu , Desember 5 2021

Tim Pemenangan Ardo – Khairudin Minta DPRD Terbuka Terkait Surat Pemberhentian Ardo

 

p_20161213_102332_p
Konfrensi Pers Tim Pemenangan BAROKAH di markas Dubalang Kampar

Bangkinang(DK) – Hingga hari ini, surat pemberhentian Ardo dari kursi DPRD Kampar masih belum jelas. Tim pemenangan Ardo – Khairuddin (BAROKAH ) minta Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kampar untuk terbuka didalam proses pemberhentian Ardo dari Kursi DPRD Kampar. Begitu disampaikan Sekretaris Tim Pemenangan Ardo – Khairuddin, Faisal Fajri Fauzi saat konferensi pers di Markas Dubalang Kampar, Selasa(13/12).

Menurutnya, DPRD Kampar tidak terbuka didalam proses pemberhentian Ardo dari kursi dewan padahal Ardo sudah jauh hari mengajukan surat pengunduran diri untuk diajukan ke KPU Kampar yang menjadi salah satu persyaratan untuk lolos dan bertarung pada pilkada Kampar Februari 2017 mendatang.

” Ardo maju menjadi calon bupati karena didukung masyarakat. Ini jelas sangat berbahaya jika DPRD Kampar tidak mengeluarkan surat pemberhentian Ardo secepatnya menjelang tanggal yang sudah ditetapkan KPU Kampar,” ujar Faisal.

Lebih lanjut, Faisal mengatakan jika dalam waktu dekat DPRD Kampar belum mengeluarkan surat itu maka tim pemenangan akan menuntut dan membawa masalah ini ke jalur hukum,”imbuh Faisal.

“Karena ini sudah merugikan pasangan Ardo – Khairudin serta selaku Tim kami berhak mempertanyakan hal ini dan ini merupakan desakan dari masyarakat pendukung BAROKAH karena Ardo merupakan calon independen yang lahir dari dukungan masyarakat.”pungkas Faisal.(man)

Kirim komentar Anda disini

Komentar