Senin , 24 Juni 2019

Tindak Lanjut Keluhan Warga, Pemdes Tinjau Pabrik Pengolahan Pupuk Sebabkan Bau Busuk Menyengat

TAPUNG,  DETAKKAMPAR.CO.ID – Terkait keluhan masyarakat jalan karosin Desa Karya Indah Kec. Tapung Kab. Kampar tentang bau busuk yang menyengat diduga berasal dari salah satu pabrik pengolahan pupuk di komplek pergudangan Global Mas 3in1 Garuda Sakti KM 5.

Seperti yang diberitakan sebelumnya dengan Judul dan Link berita dibawah ini : Warga Keluhkan Bau Busuk Yang Menyengat Diduga Berasal Dari Kegiatan Pabrik Pupuk

Warga Keluhkan Bau Busuk Yang Menyengat Diduga Berasal Dari Kegiatan Pabrik Pupuk

Atas perihal tersebut,  diketahui Rabu (16/04/2019) masyarakat melalui Ketua RT setempat,  bernama April Sikumbang sudah mendatangi beberapa kali pihak pergudangan pengolahan pupuk guna menyampaikan sikap atas keluhan masyarakat yang disampaikan kepada pihak pergudangan pupuk yang berada dikomplek pergudangan Global Mas 3in1.

Namun ironisnya,  diduga belum ada tanggapan ataupun tindaklanjut dari pihak pergudangan pabrik pupuk dalam menyikapi perihal keluhan masyarakat tersebut.

Tak diindahkan teguran dari Ketua RT setempat yang merupakan perpanjangan tangan dari pihak Pemerintahan Desa Karya Indah,  April Sikumbang bersama warga Jalan Karosin melanjutkan pengaduan dan keluhan kepada Kepala Desa Karya Indah atas bau busuk yang menyengat masuk kepemukiman warga sekitarnya.

Atas pengaduan masyarakat,  Kepala Desa Karya Indah M. Ali mengutus Tim daru Pemerintahan Desa Karya Indah meninjau atas pengaduan masyarakat Jalan Karosin Desa Karya Indah pada Rabu (16/04/2019).

Pantauan wartawan (16/04) dalam tim tersebut,  Kepala Desa Karya Indah diwakili Sekretaris Desa Karya Indah M. Nur didampingi Kaur-kaur Desa beserta Ketua Karang Taruna Desa Karya Indah dan Ketua RT setempat diikuti beberapa warga Perumahan di Jalan Karosin.

(MHa)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Camat Tambang Perintahkan Kades Agar Evaluasi Kadus dan BPD Yang Tak Penuhi Syarat

TAMBANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Sesuai Dengan peraturan menteri dalam negeri (Permendagri) Nomor 110 tahun 2016 tentang ...