Senin , 30 November 2020

Tinggal 5 Hari Lagi, Lomba Mewarnai Tingkat Nasional Digelar

BANGKINANG – Dalam rangka Hari Ayah dan sebagai upaya meningkatkan kreativitas anak di masa pandemic covid19, Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Anak Usia Dini Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai menggelar lomba mewarnai tingkat nasional untuk anak usia 5-6 tahun.

Wakil Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) yang juga Ketua Prodi PGPAUD Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Dr. Nurmalina MPd, Sabtu (7/11) mengatakan bahwa direncanakan lomba tersebut akan digelar pada 12 hingga 13 November 2020.

Nurmalina mengatakan bahwa lomba mewarnai digelar dengan mengusung tema “Ayah, You’re My Hero”. “Alhamdulillah, animo masyarakat untuk mengikut sertakan putra putrinya dalam lomba ini cukup baik.

Berhubung pendaftaran masih terbuka hingga 10 November 2020 mendatang, maka kami menghimbau masyarakat untuk mendaftarkan putra putrinya dalam iven bergengsi ini,’’ucapnya.

Biaya pendaftaran sangat murah, hanya Rp25.000 melalui rekening BNI atas nama 0905224162 An. Yolanda Pahrul. Pemenang akan mendapatkan mendapatkan hadiah tabungan dan e-sertifikat.

”Teknik pelaksanaan akan disampaikan di Group Telegram yang akan dishare setelah mengisi formulir pendaftaran. Link pendaftaran dapat diakses di

https://bit.ly/2TKsdNA,’’ujarnya.

Nurmalina menambahkan bahwa kegiatan merupakan salah satu bentuk kontribusi Prodi PG PAUD Universitas Pahlawan dalam mendukung peningkatan kreativitas anak agar tidak bosan mengikuti kegiatan belajar dari rumah di masa pandemi ini. “Sekali lagi kami mengimbau, mari daftarkan anak-anak kita agar mereka terlatih untuk berkreasi dan berkompetisi,’’pungkasnya.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Memanfaatkan Perkarangan Rumah,Tim Kukerta Unri 2020 Adakan Kegiatan Penanaman Bibit Buah di Desa Tanah Merah

SiAK HULU – Kegiatan ini merupakan program kerja pendukung dari ketahanan pangan guna memanfaatkan lahan ...