Senin , Oktober 18 2021

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Babinsa Bersama warga Binaan Bangun Tempat Posyandu

BANGKINANG – Tingkatkan pembangunan sarana dan prasarana kesehatan di Desa binanya, Serka Sudarwan anggota Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr bersama masyarakat melaksankan kerja bakti membangun tempat Posyandu di Desa ganting Kecamatan Bangkinang, kabupaten Kampar. Senin. (04/01/2021)

Kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh Babinsa bersama warga tersebut, merupakan salah satu wujud nyata bentuk kepedulian seorang Babinsa terhadap sarana dan prasaran kesehatan untuk kesejahteraan masyarakat. Selain itu, dengan adanya gotong royong tersebut dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Babinsa dan warga binaanya.

“Bangunan ini sangat penting untuk meningkatkan pelayanan kesehatan terutama Posyandu di Desa ganting ini, sehingga pelayanan kesehatan untuk anak balita dan ibu hamil dapat terpenuhi,” ujar Babinsa.

“Sudah kewajiban saya selaku Babinsa, untuk aktif di wilayah dan terjun langsung dalam setiap kegiatan guna memajukan desa binaan, hal ini juga merupakan ajang komunikasi sosial dengan warga agar dapat lebih mempererat kerja sama dan silaturahmi bersama masyarakat,” tutupnya

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar