Sabtu , 19 Oktober 2019

Warga Heboh Temukan Potongan Tangan “Bayi”, Ini Hasil Forensik !

Kampar Kiri, DETAKKAMPAR.CO.ID – Sehubungan dengan beredarnya informasi penemuan potongan tangan manusia di Pasar Baru Kelurahan Lipatkain Kec.Kampar Kiri Kab.Kampar, pada Jumat (04/10/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

Dugaan penemuan ini sontak menghebohkan masyarakat, diduga potongan tangan manusia yang ditemukan tersebut adalah potongan tangan bayi. Sempat beredar dimedia sosial dengan kalimat berbagai dugaan dari versi masyarakat.

Dari olah TKP oleh Kepolisian Sektor Kampar Kiri, dugaan potongan tangan manusia tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara di Pekanbaru Kota.

Dikatakan Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Yulisman “dari hasil beberapa pemeriksaan Tim Ahli Kedokteran Forensik (Sabtu, 05/10/2019), bahwa dugaan potongan tangan manusia yang ditemukan masyarakat itu bukanlah potongan bagian dari tubuh manusia.”

“Pemeriksaan dilakukan oleh Tim Kedokteran Forensik dan hasil dari pemeriksaan ini untuk diketahui bersama.” tutup Kapolsek Kampar Kiri.
Publikasi/Rilis: MHA/PolsekKamparKiri

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Gali Potensi Wisata, Kades Pulau Lawas Akan Jadikan Batang Mobau Sebagai Percontohan di Kabupaten Kampar

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Menggeliatnya sektor Pariwisata di Kabupaten Kampar saat ini memacu semangat setiap desa ...