Sabtu , November 27 2021

Wenger:,untuk Ozil Saya akan bayar 42 juta lagi

Detak kampar.com.,  Bos Arsenal, Arsene Wenger, berkeras bahwa ia akan membayar lagi jumlah yang sama untuk mendapatkan Mesut Ozil, meski sang pemain masih terus berjuang untuk menunjukkan performa terbaiknya di klub.
Wenger merekrut pemain Jerman tersebut musim lalu dengan dana 42,5 juta poundsterling dari Real Madrid, sekaligus memecahkan rekor transfer termahal Arsenal.
“Saya akan membayar uang itu lagi. Tentu saja. Anda mengharap tim untuk bermain baik dan tidak memberikan tanggung jawab yang begitu besar pada satu pemain untuk menjadi tukang sulap, yang sudah tidak ada lagi di era permainan modern seperti saat ini,” tutur Wenger pada reporter.
“Tentu saja, saya harus membuatnya mengeluarkan permainan terbaik karena harganya. Namun saya merasa ia punya tanggung jawab yang sama dengan pemain yang hanya berharga 1 juta pounds. Ketika saya melihat talenta dalam diri pemain, saya berpikir bagaimana caranya agar ia bisa melakukan yang terbaik. Saya tidak berpikir mengenai harga,” pungkasnya.
Arsenal akan menghadapi Aston Villa di laga lanjutan Premier League akhir pekan ini. (dir/merdeka)

Kirim komentar Anda disini

Komentar