Senin , Oktober 18 2021

Wide tak Gentar Hadapi Laporan Balik Gubri

Detak kampar.com, JAKARTA- Kuasa Hukum Wide Wirawaty, Erwin M dari Kantor Pengacara Elza Syarif mengatakan, bahwa pihaknya tak pernah takut menghadapi adanya laporan balik dari pihak Gubernur Riau Annas Maamun kepada kliennya atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilaporkan kuasa hukum Gubri Eva Nora ke Mabes Polri hari Kamis kemarin.
“Itu hak semua orang untuk melakukannya, tapi kita tidak takut adanya laporan balik dari pihak Gubernur Riau Annas Maamun,” kata Erwin Jumat (12/9/14)saat ditanya tanggapannya laporan balik dari terlapor Gubernur Riau Annas Maamun.
Ditambahkan Erwin, dengan adanya korban baru yang melapor ke Mabes Polri, bernama Sulastri. Tentu akan memberikan alat bukti baru untuk membuktikan bahwa dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Gubernur Riau benar.
“Sampai saat inikan sudah ada dua korban yang kita laporkan, tentu kesaksian kedua korban ini akan menjadi alat bukti yang kuat bahwa memang benar ada pelecehan seksual tersebut,” ujarnya.
Sementara itu, Wide Wirawaty yang merupakan korban dugaan pelecehan seksual Gubernur Riau Annas Maamun mengatakan, siapa pun berhak menggunakan hak masing-masing. Jadi tak masalah kalau Gubernur Riau Annas Maamun menuntut balik dirinya ke Mabes Polri atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah.
“Ini negara hukum, jadi setiap orang berhak untuk menggunakan haknya secara hukum termasuk AM,” kata Wide kepada awak media.
Wide hanya menyesalkan, seharusnya Gubernur Riau Annas Maamun melaksanakan kewajibanya terlebih dahulu untuk menjawab laporan yang sudah berjalan di Mabes Polri.
“Bagaimana pun juga ini bukan masalah menang atau kalah, ini adalah perjuangan mengungkapkan kebenaran. Saya yakin masih banyak para penegak hukum di negara kita ini yang memiliki hati nurani untuk melawan kebatilan,” ungkapnya.***(dir/Riauterkini)

Kirim komentar Anda disini

Komentar