Selasa , November 30 2021

Yoanna Yuricho Resmi di Kukuhkan Sebagai Ketua DWP UP Diskominfo Kampar

BANGKINANG – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar Ny. Hj Juli Mastuti Yusri secara resmi mengukuhkan Ketua DWP Unsur Pelaksana (UP) Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Ny dr. Yoanna Gusti Rahayu Yuricho bersama anggota masa bhakti 2019-2024 di Aula Kantor DWP Kabupaten Kampar, Jum’at (29/10/2021).

Ketua DWP Kabupaten Kampar Juli Mastuti dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus DWP UP Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar yang telah dikukuhkan, semoga dengan adanya pengukuhan ini semata mata tidak hanya kegiatan seremonial saja, namun harus di dukung dengan peningkatan program kerja yang semakin kreatif dan inovatif.

“Saya yakin dan percaya dibawah kepemimpinan Ketua DWP UP Diskominfo Kampar Ny. Yoanna Yuricho mampu membawa DWP UP Diskominfo Kampar semakin baik di masa masa yang akan datang.” Ucap Ny. Juli Mastuti Yusri didepan Pengurus DWP UP Diskominfo Kampar saat memberikan sambutan.

Ny. Juli Mastuti Yusri berharap kepada Bapak penasehat DWP UP Diskominfo dan Persandian Kampar agar selalu mendukung program kerja yang di taja pengurus DWP UP Diskominfo Kampar, karena disamping mewujudkan Visi dan Misi dari DWP, program kerja yang di taja juga untuk memupuk tali silaturrahmi antara pengurus dan seluruh anggota DWP UP Diskominfo dan Peesandian Kabupaten Kampar.

Sementara itu, Ketua DWP UP Diskominfo Kampar Yoanna Gusti Rahayu Yuricho menyampaikan, dengan telah dilakukan pengukuhan pengurus DWP UP Diskominfo Kampar, diharapkan kedepannya dapat meningkatkan kinerja kita dalam mengurus DWP UP Diskominfo Kampar ke arah yang lebih baik lagi dan optimal.

Mari kita gali dan berdayakan potensi organisasi yang ada, sehingga mampu melahirkan kepengurusan dan organisasi yang memiliki daya saing yang tinggi terhadap upaya memajukan dan mensejahterakan segenap anggotanya.” Kata Ny. Yoanna Yuricho.

Kemudian Penasehat DWP UP Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar, Yuricho Efril, S.STP menyampaikan harapan kepada Pengurus DWP UP Diskominfo Kampar yang baru dikukuhkan, agar para pengurus memiliki kemampuan untuk mengelola organisasi, baik kemampuan dalam memimpin, keseimbangan dan juga harus mampu mengendalikan diri serta siap untuk menghadapi resiko. Sehingga organisasi yang dipimpin mampu menjadi organisasi yang kuat dan mandiri.

Usai pengukuhan, Ketua DWP Kabupaten Kampar beserta Pengurus DWP UP Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar berkesempatan menyaksikan video rangkaian kegiatan  Ketua DWP UP Diskominfo beserta anggota, baik itu kegiatan di bidang kesehatan, kecantikan, kuliner maupun dibidang sosial kemasyarakatan.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar