Rabu , 12 Desember 2018

Yuyun Hidayat Jadi Pemateri di Seminar Pendidikan yang Dihadiri 350 Orang Guru se Tapung Raya

TAPUNG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Untuk meningkatkan kualitas di dunia Pendidikan Smart Neutron bekerjasama dengan seluruh Kepala Sekolah se Tapung Raya menggelar Seminar Pendidikan yang bertemakan “Eksistensi Pandangan Generasi Muda Untuk Pembangunan Pendidikan Masa Depan” yang diselenggarakan di aula Guru Kecamatan Tapung.

Seminar yang di taja Smart Neutron suatu lembaga yang bergerak untuk memajukan dunia Pendidikan ini menghadirkan Pemateri seorang tokoh di dunia Pendidikan H.Yuyun Hidayat,ST.M.Sc.

Dalam sambutannya ketua Panitia pelaksana Mudiono, ST mengucapkan terimakasih kepada seluruh ibu/bapak guru peserta yang telah hadir dan juga semua ketua MKKS serta K3S se Tapung Raya yang telah ikut mensukseskan acara ini.

“Saya berharap mudah – mudahan ilmu yang kita dapat bisa bermamfaat dan dapat kita terapkan dalam kita menjalankan tugas kita sehari – hari di sekolah,” ucapnya

Dikatakanmya tujuan kita menggelar seminar ini yaitu, menyamakan persepsi bagaimana meningkatkan kualitas di dunia pendidikan di kabupaten Kampar umumnya khususnya Tapung Raya ini,” imbuhnya.

Sebagai Pemateri Yuyun Hidayat memaparkan, kita sangat bahagia apabila melihat orang (anak – anak) yang kita ajar paham, berhasil dan sukses. Kita heran, kita ini di Kampar banyak memiliki orang – orang pintar namun dunia pendidikan kita masih berada di peringkat bawah di Provinsi Riau,” tutur Pria yang akrab di sapa Yudha.

Dilanjutkan Yudha, tiap anak itu adalah pinter namun adanya bidang masing – masing, yang terpenting untuk memajukan bangsa ini adalah pembentukan karakter,” terangnya.


“Dari itu pendidikan pembentukan karakter ini sangat diperlukan untuk mencetak generasi yang berprestasi melalui dunia Pendidikan untuk kemajuan Kabupaten Kampar yang kita cintai,” tutupnya.

Seminar ini dihadiri Mudiono,ST CEO Samart Neutrin, Yuyun Hudayat,ST.M.Sc, ketua MKKS serta ketua K3S se Tapung Raya, Firdaus selaku moderator dan semua Kepala sekolah serta guru TK,SD dan SMP yang berjumlah 350 orang.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Tanggulangi Kemiskinan Lewat PKH

BANGKINANG KOTA – Banyak cerita dibalik perjuangan para Pendampingan Keluarga Harapan (PKH) yang bertugas diwilayah ...