Selasa , 2 Juni 2020

Zukri : PDI Perjuangan Riau Gotong Royong Bersama Rakyat Lawan Corona

RIAU – Sudah hampir separoh bulan ramadhan berlalu ditengah kondisi wabah Virus Corona (Covid-19) di Provinsi Riau, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau H. Zukri Misran tanpa lelah dan terus giat memberikan edukasi ditengah masyarakat.

H. Zukri mengatakan bahwa giat rutin yang dilaksanakan ini merupakan suatu gotong royong PDI Perjuangan bersama rakyat dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19, sembari memberikan edukasi ditengah masyarakat, sosialisasi bahaya dan cara pencegahan virus corona.

Bukan hanya itu, H. Zukri beserta rombongan dan didampingi anggota DPRD Kabupaten Pelalawan juga membagikan ribuan masker, hand sanitizer, bantuan sembako, dan juga makanan untuk santapan berbuka puasa kepada masyarakat di setiap desa.

“Sesuai dengan salah satu pribahasa atau selogan dari partai kita PDI Perjuangan, yaitu gotong royong bersama rakyat, tertawa dan menangis bersama rakyat”, cakap Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau ini, Rabu (06/05/20).

Lebih lanjut Tokoh Muda Pelalawan ini saat dikomfirmasi menyampaikan “Sosialisasi dan Edukasi ditengah masyarakat ini sangat penting, bagaimana bahaya nya wabah ini dan bagaimana cara pencegahannya, masyarakat butuh perhatian saat ini, apalagi ditengah pandemi virus corona ini bukan hanya soal penyakit lagi, tapi juga ekonomi masyarakat dan dampak lain yang dihadapi masyarakat”, lanjutnya.

Ia menyebutkan bahwa kegiatan ini sudah berlansung dari awal ramadhan dan akan terus dilakukan, hingga sudah berkeliling di puluhan desa dan kelurahan, sebelum ramadhan DPD PDI perjuangan juga telah memulai untuk membantu dalam membasmi virus corona, pembagian Masker, hand sanitizer, sembako dan juga jamu anti corona, tuturnya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat banyak, dan kita terus memanjatkan doa agar wabah ini segera hilang sehingga kita semua bisa kembali beraktivitas secara normal lagi”,pungkas Bang Kri sapaan akrabnya.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Ini Cara PDIP Riau Berbagi Saat Pandemi Covid-19 di Bulan Ramadhan

PELALAWAN – Gotong royong PDI Perjuangan Riau dalam melawan dan memutus rantai penyebaran Virus Corona ...