Pernikahan Bahagia Melody Prima dan Ilham Akbar Prawira

detakkampar.co.id – Kabar bahagia datang dari artis Melody Prima yang baru saja menikah dengan Ilham Akbar Prawira. Hal ini diketahui melalui unggahan di Instagram Stories miliknya. Pernikahan mereka berlangsung di Hotel Fairmont Jakarta pada Sabtu, 25 Mei 2024. Acara tersebut digelar dengan suasana intim dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat dekat pasangan tersebut.

” Baca Juga: Megawati Bingung Konsep Pembangunan Jangka Panjang “

Prosesi Akad Nikah dan Persiapan

Pada prosesi akad nikah, pasangan ini terlihat anggun dengan busana pengantin serba putih. Zia Brides By Ayu Wulans, yang bertanggung jawab atas persiapan pernikahan, menceritakan proses persiapan yang cukup singkat namun berjalan lancar. Dalam unggahan mereka, dijelaskan bahwa persiapan pernikahan hanya memakan waktu satu bulan. Pemesanan makeup dilakukan 10 hari sebelum acara, sementara pembuatan beskap pengantin hanya memakan waktu tiga hari. Persiapan busana orang tua yang penuh dengan payet dari atas ke bawah juga selesai dalam sembilan hari. Zia Brides mengungkapkan rasa syukur atas kelancaran acara pernikahan ini tanpa ada kendala sedikit pun.

Kejutan Bridal Shower

Sebelum menikah, Melody Prima sempat diberi kejutan bridal shower oleh sahabat-sahabatnya. Dalam unggahan Instagram pada 21 Mei 2024, Melody menceritakan bahwa ia sama sekali tidak menyangka akan mendapatkan bridal shower, terutama karena ia sudah memiliki dua anak. Ia awalnya diberi tahu oleh temannya, Dea, bahwa ada pertemuan bisnis dengan seorang klien di sebuah restoran. Namun, setelah menunggu sekitar 30 menit tanpa ada tanda-tanda kedatangan klien, yang muncul justru sahabat-sahabatnya dengan kejutan bridal shower yang meriah. Melody mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para sahabat yang selalu mendukung dan membuatnya merasa beruntung.

Baca Juga :   1000 Akun FF Sultan Gratis Login FB Asli No Tipu No Hoax Terbaru 2022

Pernikahan Kedua Bagi Kedua Pasangan

Ini adalah pernikahan kedua bagi Melody Prima dan Ilham Akbar Prawira. Sebelumnya, Melody menikah dengan Tommy Bagus Setiadi pada Maret 2016, tetapi pernikahan mereka berakhir dengan perceraian setelah enam tahun. Ilham Akbar Prawira juga pernah menikah sebelumnya dengan presenter Dita Fakhrana pada Maret 2020, namun mereka berpisah pada Juni 2021. Meskipun masing-masing memiliki sejarah pernikahan sebelumnya, pernikahan ini diharapkan membawa kebahagiaan dan keabadian bagi kedua pasangan.

” Baca Juga: Alasan di Balik Keengganan Tesla Berinvestasi di Indonesia “

Harapan dan Doa

Unggahan Zia Brides By Ayu Wulans di Instagram tidak hanya menceritakan proses persiapan pernikahan, tetapi juga menyampaikan harapan dan doa untuk kebahagiaan pasangan tersebut. Mereka berharap agar pernikahan ini menjadi sakinah, mawaddah, warahmah, serta membawa kebahagiaan yang abadi hingga tua nanti. Dengan semua persiapan yang berjalan lancar dan dukungan dari orang-orang terdekat, Melody Prima dan Ilham Akbar Prawira memulai babak baru dalam hidup mereka dengan penuh kebahagiaan dan optimisme.

error: Content is protected !!