Camp Buddy Download Apk Versi Terbaru Unlock All Menu 2022

Detakkampar.co.idCamp Buddy Download Apk merupakan game simulasi yang mempunyai grafik visual luar biasa. Karakter dari game ini juga seperti karakter anime loh. Game ini sudah banyak sekali yang memainkannya terutama buat kalian yang sangat menyukai karakter anime.

Bat kalian yang sudah bosan dengan game yang biasa dimainkan, bisa coba mainkan game Camp Buddy ini. Karen game tersebut memiliki gameplay yang sangat seru untuk dimainkan, kalian harus coba memainkan game tersebut. Game asal jepang ini mendapat banyak sekali dukungan dari para pemainnya dengan keseruan yang diberikannya.

Didalam permainannya mempunyai beberapa rute dan akhir karakter, kalianlah yang memutuskan apa yang akan terjadi pada permainan tersebut. Semua petualangan Keitaro dalam game tersebut kalian yang memutuskan dan mempengaruhi di setiap perjalanannya. Setiap rute karakter mempunyai rata-rata 15 jam penuh.

Game ini dibuat hanya untuk orang dewasa saja. Karena dalam gamenya mempunyai konten yang tidak diperbolehkan untuk anak dibawah 18 tahun. Ikuti terus petualangan Keitaro Nagame bersama dengan sahabat-sahabatnya. Buat kalian yang ingin memainkan game Camp Buddy ini bisa download langsung aplikasinya di bawah ini.

Tentang Camp Buddy Download Apk

Camp Buddy merupakan salah satu game simulasi kencan sesama pria terbaik untuk saat ini. Game ini juga berbasis novel yang menceritakan tentang kisah petualangan seru seorang lelaki tampan bernama Keitaro Nagame ditempat berkemah musim panas yang bernama “Camp Buddy”. Pasti kalian penasaran dengan jalan cerita yang diberikan game tersebut.

Dalam permainannya, Keitaro bertemu dengan teman baru dan mengalami petualangan seru diperkemahan. Sebelum terjadinya konflik yang menyebabkan perkemahan akan dibubarkan, Nagame menyatukan kembali perkemahan tersebut dan menjadikan camp buddy tempat yang indah untuk semua orang.

Baca Juga :   8 Ball Pool Mod Apk Garis Panjang Dan Anti Banned Versi Terbaru 2022

Saat kalian memainkan game ini, pasti akan merasa ketagihan dan ingin terus memainkannya. Sebab game ini sudah dibekali dengan berbagai fitur yang bisa mempengaruhi permainan tersebut. Dengan adanya fitur ini kalian tidak akan melewatkan sehari pun tanpa bermain game camp buddy ini.

Namun, untuk menggunakan fitur premium, kalian harus upgrade dengan cara membeli sebuah item premium terlebih dahulu. Untuk melakukan hal tersebut kalian harus mengeluarkan uang agar bisa berlangganan. Tidak harus berlangganan, karena kalian akan mendapatkan fitur-fitur yang menarik juga didalam permainannya.

Untuk mengetahui alur cerita lebih lengkapnya tentang game camp buddy bisa langsung unduh aplikasinya dibawah ini. Agar kalian bisa merasakan keseruan saat bermain game tersebut.

Fitur Camp Buddy Download Apk

Camp Buddy mempunyai beberapa fitur menarik didalam permainannya. Fitur ini bisa kalian miliki saat memainkan game tersebut dan bisa membuat kalian semakin penasaran ingin memainkan gamenya. Inilah fitur-fitur yang bisa kalian dapatkan saat memainkan game camp buddy. Sebagai berikut :

  • Bisa menambahkan tempat perkemahan yang baru.
  • Memiliki peta offline dengan Open Street Map.
  • Memiliki spot zona yang sangat nyaman di sepanjang area jalan raya.
  • Terdapat berbagai macam tempat perkemahan dalam tamn nasional.
  • Kalian bisa berkemah di area pertanian maupu kota.
  • Caravan Park dari TopTourist, BIG4 dan OZ Parks.
  • Ratusan taman karavan independen.
  • Titik pandang yang indah dan hal-hal hebat lainnya.
  • Harus jalan-jalan.
  • BP, Shell dan Caltex dari pompa bensin.
  • Tempat pembuangan sampah umum.

Itulah beberapa fitur yang terdapat pada game Camp Buddy. Nikmati keseruan dalam permainanya, kalian bisa langsung unduh link aplikasinya dibawah ini.

Download Camp Buddy Apk

Untuk dapat mengetahu jalan cerita dari game camp buddy ini, kalian hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut kemudian langsung saja kalian install dan mainkan sekarang juga. Buat link aplikasi game tersebut, bisa kalian dapatkan dibawah ini berikut dengan detail spesifikasinya. Sebagai berikut :

Baca Juga :   Download Extreme Car Driving simulator Mod Apk VIP Unlocked
DetailSpesifikasi
Nama FileCamp Buddy Apk
VersiTerbaru
Ukuran File1.20 GB
Kategori GameSimulasi
OSAndroid 5.0+

Sebelum kalian download game ini, lebih baik kalian cek terlebih dahulu spesifikasi yang ada pada game camp buddy. Takutnya setelah kalian download aplikasi ini ternyata game tersebut tidak support pada hp kalian. Atau bisa juga ternyata ruang penyimpanan kalian penuh. Karena ukuran aplikasi game ini lumayan besar untuk di download.

Cara Install Camp Buddy Download Apk

Cara install game camp buddy ini sangat mudah sekali. Buat yang belum tahu cara install game tersebut, kalian bisa ikuti langkah-langkah yang akan kita bagikan. Agar kalian bisa mengikutinya dengan benar. Inilah cara untuk menginstall game camp buddy apk, sebagai berikut :

  1. Pertama, kalian download terlebih dahulu game Camp Buddy Apk yang sudah kita sematkan linknya di atas.
  2. Jika kalian sudah download game apknya, langsung masuk menu setting/ pengaturan.
  3. Selanjutnya, kalian masuk ke keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Jika sudah, kalian bisa masuk ke menu file manager.
  5. Setelah itu, cari folder download dan temukan file game apk yang kalian download sebelumnya.
  6. Jika sudah ketemu, kalian bisa langsung install gamenya.
  7. Tunggu proses install selesai.
  8. Silahkan kalian bisa langsung memainkan game tersebut.

Jika kalian mengalami kegagalan dalam membuka aplikasi tersebut. Kalian bisa hapus aplikasinya dan download kembali game tersebut. Kemudian kalian install ulang game cump buddy dengan langkah-langkah yang sudah kita berikan di atas. Kemungkinan ketika mendownload aplikasi tersebut tidak sempurna.

Karakter Game Camp Buddy

Tidak hanya karakter dan alur cerita sangat keren saja yang diberikan oleh game Camp Buddy ini. Terdapat berbagai macam karakter tampan juga loh. Hal tersebut bisa membuat kalian tambah betah untuk memainkan game tersebut. Apalagi buat kalian pemain yang berkaum hawa atau perempuan pasti akan suka sama permainan tersebut.

Baca Juga :   Download Haunted Dorm Mod Apk Unlimited Money Dan Gems

Langsung saja, inilah beberapa karakter yang terdapat pada game Camp Buddy, sebagai berikut :

  • Keitaro Nagame
  • Hunter Springfield
  • Natsumi Hamasaki
  • Hiro Akiba
  • Yoichi Yukimura

Itulah beberapa nama karakter yang ada pada game camp buddy. Karakter yang tampan akan membuat kalian ingin terus-terusan memainkan game tersebut.

Cara Kerja Peta Offline

Dalam permainan camp buddy ini, terdapat salah satu fitur yang mungkin kalian belum tahu cara kerja fitur tersebut seperti apa. Fitur ini yaitu Peta Offline, dimana nantinya saat bermain game camp buddy ini. Setelah kalian menemukan lokasi yang bagus, camp buddy ini akan secara otomatis mengunduh peta dan menyimpannya pada perangkat untuk penggunaan secara offline.

Apakah Aman Menggunakan Apk ?

Sebenarnya, menggunakan peretasan dalam game multiplayer melanggar aturan permainan. Sebab, jika pemain lain mengira sedang ditipu, maka kalian akan diblokir oleh pihak pengembang game tersebut. Hal tersebut, tidak menjamin kalian akan ketahuan.

Banyak sekali cheat yang tidak pernah ketahuan oleh pihak developer gamenya. Kalian juga dapat menikmati game ini sebelum dikritik oleh pemain lainnya.

Penutup

Itu saja yang bisa kita jelaskan mengenai game Camp Buddy Download Apk dimana game tersebut merupakan game yang seru dan menyenangkan. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai dengan selesai dan semoga informasi tersebut bermanfaat untuk kalian semuanya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

error: Content is protected !!