Selasa , November 30 2021

Polsek Kampar Ringkus Satu Tersangka Curanmor

Detak kampar.com

KAMPAR – Polsek Kampar berhasil meringkus salah satu tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) pada hari Rabu (25/11).


Tersangka Curanmor yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah AA alias RF (LK 26 TH) warga desa Sei Pinang kecamatan Tambang.

AA alias RF disangkakan telah melakukan pencurian sepeda motor milik Nurfatimah (PR 28 TH) warga desa Batang Batindih kecamatan Rumbio Jaya yang dilakukannya pada hari Jumat (13/11).

Kejadian ini berawal pada Jumat (13/11) saat korban memarkirkan sepeda motor Yamaha Jupiter BM-3871-OC miliknya di teras rumah. Ketika itu terlihat oleh korban 2 orang mondar mandir di depan rumahnya, karena curiga korban kemudian melihat kearah luar dari dalam rumah dan menyaksikan salah satu dari mereka sedang duduk diatas motornya dan satu orang lagi duduk diatas motor korban sambil mengutak atik motor tersebut. 

Menyaksikan hal tersebut kontan saja korban berteriak “Maling” dan keduanya berhasil kabur dengan melarikan sepeda motor korban.

Polsek Kampar yang dilapori kejadian tersebut melakukan kordinasi dengan Anggota Opsnal SatReskrim Polres Kampar yang akhirnya berhasil meringkus salah satu tersangka AA alias RF pada hari Rabu (25/11).

Kapolsek Kampar AKP Arbain saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa tersangka AA alias RF saat ini telah diamankan di Polsek Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut(Edi/dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar