Minggu , November 28 2021

Rismon Adi Putra Siap Mengabdi dan Membangun Desa

BANDUR PICAK, DETAKKAMPAR.CO.ID- Mengabdi Dan Membangun Desa. Itulah jalan yang ditempuh tokoh adat asal Dusun lV Bandur Picak, Desa Bandur Picak, Kecamatan Koto Kampar Hulu Rismon Adi Putra.

Ia merasa ada sesuatu yang ingin dilakukan di kampungnya yaitu mengabdi dan membangun negeri yang ia cintai. Karena, ia melihat, perkembangan di kampungnya memang ada kemajuan tapi tidak seiring dengan perkembangan yang ada.

Makanya, ia pun merasa terpanggil untuk menjadikan desa ke arah yang lebih maju.Musyawarah dan tranparansi akan ia terapkan penuh agar tidak terjadi ketimpangan didalam elemen masyarakat,baik itu tokoh agama,tokoh adat,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Bang Momon sapaan akrabnya mengatakan, dirinya siap berjuang dengan tugas dan fungsi Kepala Desa jika kelak terpilih. Yakni, mewujudkan masyarakat yang mandiri aman,nyaman,tertib,agamis dan peduli.

Niat ikhlas tersebut mendapat banyak dukungan dari kalangan masyarakat.

”Insya Allah, kalau terpilih nantinya sebagai Kepala Desa Bandur Picak, kami akan berjuang dengan masyarakat supaya lebih maju,” tegas Momon yang juga merupakan seorang pengusaha peternakan ini.

(Hafnipal)

Kirim komentar Anda disini

Komentar