PT Suzuki Indomobil Sales di Jakarta Fair 2024

detakkampar.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memeriahkan acara Jakarta Fair 2024 yang diadakan di JIExpo Kemayoran dengan memamerkan rangkaian produk mobil penumpang mereka. Produk-produk yang ditampilkan termasuk XL7 Hybrid, Ertiga Hybrid Cruise, Grand Vitara, dan Baleno. Selain itu, Suzuki juga menawarkan berbagai program menarik untuk memudahkan pengunjung dalam mengakses produk mereka. Randy R. Murdoko, Dept. Head of 4W Sales PT SIS, menjelaskan bahwa dalam acara kali ini, Suzuki mengusung tema “New Adventure of Mobility,” yang bertujuan untuk menghadirkan kendaraan yang fungsional bagi calon konsumen. “Melalui tema ini, kami ingin menghadirkan kendaraan yang tepat guna. Dan dapat dimanfaatkan dalam melakukan mobilisasi di berbagai medan perjalanan,” ujar Randy dalam keterangan resminya pada Rabu (12/6/2024).

” Baca Juga: Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Di Canggu Bali “

Kendaraan Tepat Guna

Dalam barisan produk yang dipamerkan, Suzuki menampilkan dua produk unggulan yang diproduksi di dalam negeri. Yaitu XL7 Hybrid di segmen LSUV dan Ertiga Hybrid Cruise di segmen LMPV. Kedua model ini mengusung konsep kendaraan tujuh penumpang yang cocok sebagai pilihan mobil keluarga. Selain memamerkan mobil penumpang, Suzuki juga membawa berbagai produk sepeda motor, termasuk Burgman Street 125EX, Nex Crossover, Gixxer 250SF, dan V-Strom 250SX.

Ragam Produk Sepeda Motor

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, menyatakan bahwa partisipasi Suzuki dalam Jakarta Fair 2024 diharapkan dapat memberikan kesan yang baik dengan menawarkan berbagai keuntungan kepada pelanggan. “Kami berharap pengunjung dapat melihat beragamnya karakter motor yang dihadirkan Suzuki. Mulai dari motor praktis untuk perkotaan hingga motor hobi,” ujar Agha. Dengan menghadirkan berbagai pilihan kendaraan, Suzuki berupaya memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dalam berbagai situasi dan medan.

Baca Juga :   Chacha Frederica Menyesuaikan Diri Setelah Menikah

Produk Lokal dan Internasional

Suzuki tidak hanya menampilkan produk-produk yang diproduksi di dalam negeri, tetapi juga menghadirkan kendaraan yang diproduksi secara internasional. Grand Vitara dan Baleno adalah beberapa contoh produk internasional yang dipamerkan di acara ini. Kehadiran produk-produk ini menunjukkan komitmen Suzuki dalam menyediakan pilihan kendaraan yang beragam untuk konsumen Indonesia, baik yang diproduksi di dalam negeri maupun di luar negeri.

Penawaran Khusus untuk Pengunjung

Dalam acara ini, PT Suzuki Indomobil juga menawarkan berbagai program menarik untuk memudahkan pengunjung dalam membeli kendaraan. Program-program ini dirancang untuk memberikan keuntungan tambahan bagi pembeli. Seperti diskon khusus, paket pembiayaan yang menarik, serta berbagai bonus dan hadiah langsung. Dengan berbagai penawaran ini, Suzuki berharap dapat menarik lebih banyak pengunjung untuk melihat dan membeli produk mereka.

Antusiasme Pengunjung

Kehadiran Suzuki di Jakarta Fair 2024 disambut dengan antusiasme tinggi dari pengunjung. Banyak yang tertarik untuk melihat langsung dan mencoba berbagai produk yang dipamerkan. Dari mobil keluarga hingga motor hobi, Suzuki berusaha memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas pengunjung. Dengan tema “New Adventure of Mobility,” Suzuki mengajak pengunjung untuk mengeksplorasi berbagai pilihan kendaraan yang dapat menunjang berbagai aktivitas dan perjalanan mereka.

” Baca Juga: Keluarga Menyembunyikan Kondisi Tukul Arwana Setelah Stroke “

Dengan berbagai produk unggulan dan program menarik, Suzuki berharap dapat meningkatkan penjualan dan memperluas pangsa pasar mereka di Indonesia. Partisipasi dalam acara besar seperti Jakarta Fair juga menjadi ajang untuk memperkuat brand image Suzuki di mata konsumen Indonesia.

error: Content is protected !!